Setan Merah Mendapatkan Kesulitan Besar di Atas Lapangan

Liga Champions 2015 – Manchester United kini mempersiapkan diri untuk berhadapan dengan klub Brugge, Belgia pada derby play off Liga Champions akhir musim ini. Melihat persaingan yang begitu ketat oleh kedua klub tersebut, dimana Manager Louis Van Gaal mengungkapkan dengan jelas bahwa tim asuhannya sendiri akan mendapatkan kesulitan besar di atas lapanan demi meloloskan diri di sesi utama. Di babak pertama pekan lalu, Manchester United sudah mendatangkan Brugge di stadion Old Trafford pada tanggal 19 Agustus 2015 dini hari. Namun pertemuan untuk kedua kalinya akan membawa tim The Red Devils bermain di markas Jan Breydelstaion pada minggu depan nanti. Dengan dipenuhi skuad yang profesional, MU disarankan untuk lebih fokus pada perlawanan yang ada.

Seperti yang diberitahukan oleh wartawan Liga Inggris bahwa penampilan Manchester United lebih tajam dibandingkan tim lawannya itu. Meski disebut-sebut sebagai tim tersolid Eropa musim ini, keinginan untuk mengakhiri kompetisi kali ini dengan status kemenangan akan diutamakan Manchester United dalam kondisi apapun. Apalagi mereka telah menghadiri banyak skuad berkualitas di bursa transfer pemain musim lalu. Pertandingan kali ini merupakan pertemuan perdana kalinya bagi MU dalam menghadapi Brugge di derby Eropa tahun 2015 ini. Catatan itu justru berpihak kepada Wayne Rooney dan lainnya di lapangan garis hijau.

Dari sebelas kali pertandingan yang sudah diakhiri oleh tim lawan MU, keinginan untuk mencapai satu kali kemenangan besar belum mampu dilaksanakan Brugge di atas lapangan. Namun menjalani enam kali laga di kandang sendiri maupun di markas lawan juga demikian, dimana mereka terus menerus mendapatkan kekalahan telak saat bertentangan dengan klub Liga Inggris. Sejak unggul satu-kosong atas Chelsea pada Piala Winnes tahun 1994 hingga 1995 silam, dimana mereka sudah sulit untuk menghasilkan point penuh di berbagai ajang manapun. ” Ini merupakan salah satu peluang kami untuk bisa mencapai kesuksesan di awal pertandingan “.

Meski demikian, tak ada agunan bagi MU dalam menundukkan Brugge di derby pekan depan nanti. ” Begitu banyak kesulitan yang harus kami selesaikan dengan baik. Dengan performa yang cukup oke dan para pemain yang baik, kami disebutkan dapat mengantongi banyak point di laga nantinya. Akan tetapi, Brugge tidak boleh dipanadang remeh karena mereka mempunyai pertahanan yang kokoh sekaligus penyerangan impresif di kawasan garis putih. Oleh karena itu, kami mendapatkan tugas begitu berat untuk mengakhiri derby tersebut dengan status kemenangan “, Pungkas Louis Van Gaal di media Sky Sports. ( JH ).