Setelah Torres, Kini Milan Kembali Dapatkan Marco Van Ginkel

Setelah Torres, Kini Milan Kembali Dapatkan Marco Van GinkelAgen Bola Liga Serie A Italia : AC Milan baru saja mendapatkan Fernando Torres dari Chelsea, namun kini Rosoneri kembali mendatangkan pemain The Blues Marco Van Ginkel. Kebersamaan Van Ginkel dengan Milan ini bukan hanya di inginkan oleh Milan saja namun juga dari sang pemain yang sudah lama ingin pindah dari Stamfordb Brige. Milan dianggap oleh Van Ginkel sebagai masa depan yang baru untuk karir sepakbola pemain asal Belanda ini.

Sama halnya dengan Torres, Van Ginkel hanya menjadi pemain pinjaman dari Chelsea oleh Milan. Namun Van Ginkel hanya akan bermain di Liga Serie A Italia selama satu tahun kedepan saja. Tidak sama dengan rekan setimnya Fernando Torres yang akan bermain selama 2 tahun di San Siro agar bisa mendapatkan kinerja hebatnya.

Selama bermain bersama Chelsea, Van Ginkel pernah juga di pinjam ke Werder Bremen dengan selama semusim dan kembali lagi ke Chelsea. Namun dengan ban=yaknya pemain yang ada di Chelsea menjadikan Van Ginkel tidak bisa masuk ke dalam skuad utama dan lebih banyak di cadangkan. Keadaan ini sangat mengkhawatirkan sang pemain akan kinerjanya sebagai pemain sepakbola jika tidak mendapatkan tempat di skuat utama dan akan jarang di mainkan.

Hal berbeda terjadi setelah Van Ginkel pindah ke Milan dan akan lebih di mainkan oleh Milan karena tim merah hitam ini sangat membutuhkna kinerja Ginkel untuk mendapatkan hasil yang bagus pada perjalanan di musim ini. Target untuk menjadi tim yang berada di papan atas pun ingin didapatkan Milan pada musim ini dan untuk mendapatkan hasil ini maka Fernando Torres dan Van Ginkel didatangkan ke San Siro.

“Saya senang dan gembira Milan percaya akan kinerja ku untuk membantu tim mendapatkan kembali hasil hebatnya selama ini. Saya akan bekerja dengan keras agar bisa mendapatkan hasil maksimal untuk kembali ke papan atas dan bisa masuk ke Liga Chempions kembali pada musim depan”. Ungkap VAn Ginkel seperti yang di kutipkan oleh Agen Bola Liga Serie A Italia.