Sevilla Masih Dalam Performa Buruk

LIGA SPANYOL 2017 – Sevilla semakin sulit untuk mendekati kubu Barcelona dan juga Real Madrid di posisi klasemen sementara. Meski demikian, perlawanan atas Leganes belum mampu dimenangkan oleh asuhan Jorge Sampaoli dalam akhir pekan ini. Berlaga di hadapan para pendukung tersendiri pada tanggal 11 Maret 2017 dini hari tepatnya di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, dimana Sevilla harus ketinggaln gol terlebih dahulu usai Gabriel mampu membuka keunggulan dengan kedudukan satu-kosong dimenit ketiga. Setalah itu, gol balasan dari Stefan Jovetic nyaris membawa Sevillistas unggul dengan skor hasil imbang yaitu 1-1. Keinginan untuk mencetak gol kedua kalinya masih sulit untuk dituntaskan pemain Sevilla mengingat bek pertahanan Leganes begitu kokoh dalam menghalau serangan di posisi lini belakang.

Hingga paruh babak kedua berakhir dengan tuntas, kedudukan kedua klub masih tetap dan tidak ada perubahan dalam menghasilkan gol di Stadion Ramos Sanchez Pizjuan. Sevilla kala itu sudah menampilkan diri begitu fantastis dengan menguasai bola sebanyak 63%. Berbeda dengan Leganes yang hanya mendominasi bola sekitar 37%. Meskipun demikian, secara penilaian bahwa Leganes lebih diunggulkan dalam bermain dibandin tuan rumahnya itu. ” Kami hampir terpendam disaat mereka mencoba untuk memberikan tekanan ketat kepada kami dan itu berhasil kami tingkatkan secara terbuka. Hasilnya, kami cuma mengantongi satu angka “, Jelas Vicente Iborra serta Kevin Gameiro.

Menurut SITUS AGEN BOLA – Beberapa diantara mereka terus melakukan persaingan ketat hingga menjalani sesi kedua berlanjut. El Zhar mencoba untuk mengubah kedudukan lewat umpan silang yang diberikan oleh rekan setimnya. Namun bola yang dikuasinya itu pas ditengah garis putih dan berusaha untuk melepaskan tembakan jitu ke gawang Sevilla. Akan tetapi, sontekan kerasnya itu masih melebar tipis ke tiang jala tuan rumah. Hanya berselang dua menit kemudian, Jovetic membalas papan skor menjadi hasil seri dan itu nyaris dibuktikannya dengan kepercayaan diri. ( JH ).