Simeone Dukung Negaranya Menjadi Juara Copa Amerika

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone tidak ingin mengingat persaingan antara dirinya dengan pemain Barcelona Lionel Messi saat ini dan bahkan mendukung pemain timnas Argentina ini. Simeone menilai Messi akan bisa menjadikan negeranya Argentina mendapatkan gelar juara Copa Amerika setelah sekian lama tidak bisa berhasil menjadi juara. Namun impian ingin didapatkan Simeone melihat kinerja dari Messi dkk dalam menjalani pertandingan di Copa Amerika yang sedang berjalan pada saat ini. Bukan tidak mungkin tim Tango akan bisa mendapatkan kinerja yang lebih baik pada tahun ini dan bisa membawa pulang gelar dari penyelenggaraan yang berlangsung di Chlle ini.

Harapan dari Diego Simeone adalah Messi bisa berhasil memberikan sebuah gelar kepada Argentina seperti yang sudah dilakukan Messi bersama klubnya Barcelona. Hingga saat ini Argentina belum bisa mendapatkan gelar saat memiliki pemain sehebat Messi. Perjalanan Argentina pada Copa Amerika saat ini cukup baik dengan berada di puncak kelasemen grup saat ini. Berada satu grup bersama dengan Uruguay dan Paraguay, Argentina memiliki empat angka dan Uruguay berada di peringkat kedua. Pertandingan ketiga akan dijalani pada laga melawan Jamaika. Jika lolos dari grup, Argentina akan bisa mendapatkan kesempatan menjadi jawara karena memiliki banyak pemain bintang yang ada. Dengan kinerja yang ada, maka Simeone pun cukup optimis untuk bisa melihat timnas Argentina akan menjadi jawara pada ajang Copa Italia musim ini.

“Saya mendukung Messi untuk bisa menjadi jawara pada Copa Amerika kali ini. Dalam menjalani kebersamaan Messi dengan Argentina belum ada sebuah gelar yang didapatkannya dan saya menilai kali ini akan menjadi momen yang sangat berarti. Mengingat pada ajang Piala Dunia 2014 dengan melaju ke final, Argentina sudah mendapatkan peringkat yang cukup baik. Dengan semua yang sudah ada dan juga didukung oleh para pemain bintang, tim ini saya rasakan akan menjadi jawara dan dukungan penuh saya berikan kepada para punggawa terutama Messi”. ucap Simeone di akun pribadinya.