Singkirkan Atletico, Diego Simeone Sebut Ronaldo Pemain Terbaik Dunia

Singkirkan Atletico, Diego Simeone Sebut Ronaldo Pemain Terbaik Dunia

Diego Simeone, sang pelatih Atletico Madrid melontarkan pujian kepada sang megabintang Juventus, Cristiano ROnaldo. menurut dirinya, Ronaldo benar-benar pemain yang sangat pantas sekali mendapatkan gelar sebagai pemain terbaik dunia.

Pujian itu diucapkan oleh Diego Simeone usai Atletico Madrid mendapatkan kekalahan dari Juventus di Lag II pada babak 16 besar Liga Champions dengan Skor telak 0-3. Seluruh Gol Juventus dalam laga yang dilakukan di Allianz Stadium itu semuanya dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Dua gol dilesatkan oleh Ronaldo pada babak pertama atau tepatnya di menit ke 27 dan juga 49. sementara untuk satu gol yang lainnya dicetak oleh Ronaldo pada babak kedua di menit ke 86 melalui titik putih. Berkat tiga gol yang dilesatkan oleh Ronaldo, Juventus pun memastikan satu tiket untuk maju ke perempatfinal karena unggul dari Atletico Madrid dengan agregat 3-2.

Mendapatkan kejutan dari Cristiano ROnaldo, Diego Simeone mengaku tidak benar-benar merasa terkejut. Karena menurut pelatih Atletico Madrid itu, pemain berpaspor Portugal itu memang sudah sangat sering memperlihatkan kehebatannya yang sangat fantastis dalam setiap laga-laga yang penting, termasuk ketika menghadapi Atletico Madrid dini hari ini salah satunya.

Bagi Diego Simeone, tiga gol berhasil kembali lagi dicetak oleh Ronaldo kala menjamu Atletico Madrid itu benar-benar memperlihatkan bahwa Ronaldo adalah pemain yang luar biasa. Maka dari itu, eks pemain Real Madrid itu dirasa oleh Diego Simeone benar-beanr sangat pantas sekali menyandang gelar sebagai pemain terbaik dunia.

“Cristiano Ronaldo merupakan pemain terbaik di dunia. dia bisa melalukan pertunjukan yang luar biasa dalam laga-laga hebat. Dia merupakan pemain yang penuh dengan keajaiban dalam setiap laga yang dimainkannya, hal itu sama seperti karakter dirinya,” ujar Diego Simeone