Sir Alex Percaya Dengan Pengalaman Neville Sebagai Pelatih

LIGA BBVA SPANYOL 2015 – Mantan Manager Manchester United yakni Sir Alex Ferguson begitu mempercayai pengalaman Gary Naville dalam melatih sebuah klub. Namun pemberian pujian besar juga disampaikan oleh Ferguson kepada eks pemainnya itu sebagai pelatih dari klub Valencia. Dia mengatakan dengan jelas bahwa mantan arahannya itu akan sukses di kemudian hari. Seperti yang diumumkan oleh media Liga Inggris, walau Neville sudah sah menjadi pelatih Valencia hingga akhir tahun ini. Dia bahkan disebut-sebut sebagai pelatih kedua setelah Nuno Espirito Santo meninggalkan kursi pelatihan pada bulan November lalu. Kendati demikian, Ferguson begitu bahagia dengan masa depan Neville yang saat ini melatih klub Liga Spanyol untuk kedua kalinya.

Nevilla yang merupakan asisten dari pelatih Timnas Inggris itu telah mendapatkan tugas berat untuk meningkatkan performa Kelelawar Mestalla di kompetisi Liga BBVA Spanyol musim depan nanti. Di Liga dosmetik ini, Valencia hanya menguasai peringkat kesembilan klasemen sementara dengan torehan 19 angka dari 13 kali pertandingan sejauh ini. Mereka juga selisih 14 angka dari kubu Barcelona yang masih bertempat di papan atas dengan perbedaan dua point dari klub Villarreal yang bertengger di urutan keenam, yang mana merupakan perbatasan zona Eropa. Kendati demikian, Neville diharapkan dapat memberikan arahan bagus kepada para pemain Valencia agar tampil antusias di sepanjang pertandingan.

Sir Alex Ferguson yang merupakan mantan Manager Neville sewaktu di kubu Manchester United itu juga menilai sifat besutannya sendiri yang begitu tegas dan profesional dalam melatih para pemain tim. ” Saya percaya dengan kemampuan dia selama berkarier di dunia sepakbola. Sebelum dirinya ditunjuk sebagai pelatih berkualitas, dia mempunyai gaya permainan yang optimis dalam melakukan segala hal. Apalagi, dukungan besar yang ia berikan kepada rekan setimnya sewaktu berseragam The Red Devils di Old Trafford. Kami merasa bahwa ini merupakan peluang emas bagi masa depannya dalam menjabat klub Valencia “, Ungkap Andre Gomes beserta Victor Ruiz di situs resmi berita.

Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – ” Gary sudah mempersiapkan diri untuk melatih tim Los Cules. Sebelum berangkat ke Liga Spanyol, dia tidak lupa dengan raihan hasil terbagus selama membela Timnas Inggris. Oleh karena itu, Gary bertekad untuk menunjukkan karier terindahnya di karangan sepakbola. Apalagi, adek kandungnya yang masih berada di kubu Valencia yakni Phil Jones akan terasa mudah dalam memberikan arahan bagus kepada skuad Los Cules. Dengan kesempatan yang ada, Ferguson begitu yakin dengan pekerjaan Phil dan Gary akan berakhir dengan bagus “, Demikianlah laporan terbaru ini dikutip dari media SkySports. ( JH ).