Sissoko Berharap Spurs Bisa Balas Dendam Di Kandang Ajax

LIGA CHAMPIONS 2019 – Moussa Sissoko, sang gelandang tangguh Tottenham Hotspurs itu berharap jika timnya bisa membalas kekalahan yang didapatkan dari Ajax Amsterdam di lag pertam nanti pada lag kedua di hari Kamis 9 Mei 2019. Ia mengklaim jika semua skuad Spurs akan berusaha secara maksimal dan total agar bisa melaju ke partai Final.

Seperti yang kita ketahui bahwa Tottenham Hotspurs baru saja mendapatkan kekalahan kala menjamu Ajax Amsterdam dalam lag pertama di babak Semifinal Liga Champions musim 2018-2019. Lucas Moura dan juga rekan-rekan harus kalah dengan SKOR 0-1 dari Ajax Amsterdam dalam laga yang berlangsung di Tottenham Hotspurs Stadium itu di hari Rabo 01/05/2019 dini hari WIB.

“Jika kami bisa lolos dari Ajax Amsterdam, jelas sekali itu adalah sebuah hal yang indah, dan kami semua berharap hal itu bisa benar-benar terjadi. Hal yang paling pertama dalam dunia sepakbola itu adalah dampak apa yang dirasakan dalam sebuah laga seperti ini. Akan tetapi kami baru pertama kali, dan kami masih punya peluang di lag kedua nanti,” ujar Moussa Sissoko.

Sissoko sendiri mengaku bahwa Matthijs de Ligt dan juga kawan-kawan memang punya perjuangan yang sangat luar biasa di pentas Liga Champions musim ini. Mereka berhasil tampil dengan penuh percaya diri dan bisa menghancurkan tim-tim elit seperti Real Madrid dan juga Juventus.

MENURUT AGEN BOLA TERPERCAYA – “Kami sudah tahu kemampuan tim Ajax Amsterdam, kami menyaksikan mereka mengalahkan Real Madrid dan juga Juventus, di sana ada sebuah kehebatan dan luar biasanya Ajax Amsterdam, dan kesalahan kami adalah tidak bermain dengan benar-benar baik kala menghadapi mereka,” tukas Moussa Sissoko.