Skuad City Membuat Performa Sterling Semakin Tajam

PREMIER INGGRIS 2015 – Raheem Sterling mengaku bahagia dengan pergabungan dirinya di klub Manchester City dalam beberapa tahun ini. Itu disebabkan karena di barisan kubu The Citizen mempunyai banyak pemain tangguh dan membuat dirinya lebih optimis dalam melaksanakan tugas di posisi lini tengah pada kompetisi akhir musim ini. Sterling telah memulai masa depannya begitu cemerlang di kubu City dalam menghasilkan enam point di setiap persaingan, dan hanya selisih lima gol dari jumlah gol yang ia ciptakan saat membela Liverpool pada akhir musim lalu. Jumlah gol yang ia tuntaskan sewaktu mengenai seragam The Reds adalah 11 gol. Torehan hasil yang cukup memuaskan itu justru membuat dirinya sering diutamakan oleh Manuel Pellegrini di barisan lini tengah.

Dengan penampilan yang begitu bagus di sepanjang pertandingan, Sterling pun sering diturunkan oleh Manuel Pellegrini sebagai sosok pemain yang dapat dipercaya. Dia sendiri juga mengutamakan pemain lainnya seperti David Silva serta Kevin De Bruyne untuk mendongkrak penampilan Sergio Aguero selaku striker yang kokoh di lini depan. Kondisi seperti ini lantas membuat Sterling mengaku bahagia dengan apa yang ia lakukan di kubu City sepanjang kariernya. Kehadiran skuad Pellegrini yang begitu tajam membawa dirinya lebih tajam lagi di musim depan nanti. Namun ini akan membawa dia jauh lebih berkualitas di Timnas Inggris nantinya.

” Saya sudah bermain cukup bagus bersama rekan setim saya disini. Itu akan membuat masa depan saya semakin baik dalam menduduki puncak klasemen sementara. Memang di satu sisi yang berbeda, kami masih membutuhkan waktu lama untuk membuktikan semua ini. Akan tetapi, penjebolan gol ke gawang lawan merupakan catatan bagus bagi saya dan juga Manager Manuel Pellegrini. Saya berharap bahwa kedepannya bisa menghasilkan banyak point untuk City meski harus dibebani situasi yang sulit “, Jelas Pellegrini di situs agen resmi. Disisi lain, Sterling mulai menunjukkan performa impresif di hadapan para pendukung tersendiri dalam melakoni derby di Premier Inggris.

Menurut AGEN INFO BOLA – ” Banyak diantara mereka belum mampu menunjukkan ketajaman yang sebenarnya. Oleh karena itu, saya berstatus jelas untuk dapat membawa mereka ke jalur kemenangan. Berharap saja kedepannya, saya dapat mewujudkan impian saya ini di atas lapangan. Pellegrini sendiri mengharapkan gol yang saya ciptakan di sepanjang pertandingan. Namun memasuki bulan November ini, saya dinilai begitu tajam dalam mengakhiri berbagai kompetisi manapun. Ini justru membuat saya terkesan dengan apa yang sudah saya lakukan untuk klub seperti Manchester City “, Tambahnya kembali. ( JH ).