SOA888 For Blackberry – Peter Schmeichel Akan Datang Ke Indonesia

SOA888 For Blackberry – Penjaga gawang legendaris klub Premier League Inggris, Manchester United dikabarkan akan segera berkunjung ke Indonesia untuk menemui pengemarnya. Peter Schmeichel yang merupakan kiper legendaris Manchester United ini dijadwalkan akan berkunjung ke Indonesia pada akhir Maret ini. Kedatangan Peter Schmeichel ke Indonesia ini tidak lain diundang oleh Produsen ban Indonesia yakni PT Multistrada Arah Sarana yang akan menjalin kerja sama dengan Manchester United.

Peter Schmeichel yang diutus oleh Manchester United untuk datang ke Indonesia guna menyepakati proses kerja sama dengan PT Multistrada Arah Sarana untuk menjadi salah satu sponsor Manchester United. Penjaga gawang berkebangsaan Denmark yang memiliki julukan sebagai tembok raksasa tersebut sudah mengungkapkan secara resmi bahwa dirinya akan menyambangi Indonesia pada akhir bulan Maret ini. Dan Peter Schmeichel juga akan mengunjungi Kuningan City Mall, Jakarta Selatan untuk menghadiri United Festival yang akan digelar pada tanggal 28-30 Maret 2013. Peter Schmeichel juga direncanakan akan menhadiri nonton bareng pertandingan Manchester United yang akan berhadapan dengan Sunderland pada tanggal 30 Maret di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.

Sejak 8 Januari 2013 PT Multistrada Arah Sarana telah menyepakati kerja sama dengan Manchester United dengan durasi 3,5 tahun. PT Multistrada Arah Sarana juga berencana ingin mendatangkan Manchester United ke Indonesia. Rencana untuk mendatangkan manchester United ke Indonesia dikabarkan oleh Direktur Multistrada Pieter Tanuri kepada SOA888 For Blackberry Dakota.

Sebelumnya legenda Manchester United seperti Rio Ferdinand, Andy Cole dan Dwight Yorke telah lebih dahulu menyambangi pengemarnya di Indonesia. Bahkan Rio Ferdinand, Andy Cole dan Dwight Yorke menyatakan bahwa dirinya sangat kagum dan terhormat melihat antusias warga indonesia terhadap sepak bola dan mereka juga menyatakan ingin kembali berkunjung ke Indonesia bila masih diberikan kesempatan.

Peter Schmeichel sendiri merupakan salah satu pahlawan yang berhasil membawa Manchester United meraih treble winner pada tahun 1999 yang kala itu Manchester United berhasil menjuarai Liga Champions, Premier League, dan Piala FA. Sejak memperkuat Manchester United, Peter Schmeichel berhasil mengoleksi 5 trofi Premier League, 3 Piala FA, 1 Piala Liga Inggris, 4 gelar Charity Shield, 1 trofi Liga Champions League, dan 1 Piala UEFA, dilansir oleh SOA888 For Blackberry Z10.