Solskjaer Ingin MU Perlihatkan Mental Pemenang Kala Hadapi PSG

Solskjaer Ingin MU Perlihatkan Mental Pemenang Kala Hadapi PSG

Ole Gunnar Solskjaer, sang pelatih carataker Manchester United menyebutkan skuad Manchester United tidak terbiasa mendapatkan kekalahan. Pria berusia 46 tahun itu menghendaki supaya karakter pemain nanti di atas lapangan pada lag kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2018-2019 menghadapi Paris Saint-Germain memperlihatkan mental seorang pemenang.

Seperti yang kita ketahui, Manchester United mendapatkan kekalahan 0-2 kala bermain di lag pertama pada pertengahan bulan Februari 2019. Tugas berat tentu saja menanti Manchester United skuad pada lag kedua nanti pada Kamis 7 Maret 2019 dini hari WIB lantaran mereka harus berlaga di Stadion Parc des Princes.

Marcus Rashford dan juga kawan-kawan tidak hanya harus menang. Mereka pun juga wajib untuk mendapatkan kemenangan dengan SKOR setidaknya 3-0 atau selisih gol seperti 3-1 dan juga 4-2 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Karakter sebagai pemenang pun wajib diperlihatkan oleh para pemain Manchester United ketika menghadapi skuad yang kini diasuh oleh Thomas Tuchel.

“Ketika tidak ada yang yakin kepada diri Anda, selalu ada karakter yang harus kalian perlihatkan. Para pemain ini tidak terbiasa mendapatkan kekalahan dan kami pun tidak senang atas kekalahan di lag pertama kemarin,” ujar Ole Gunnar Solskjaer

“Semua orang tahu bahwa kami bisa melakukannya, kami sudah kerap melakukan hal seperti ini! Tahun lalu Juventus kalah 0-3 dari Real Madrid ketika bermain di kandang sendiri padahal sebelumnya sempat unggul dengan skor di leg kedua. Kemudian ada laga Paris Saint-Germain vs Barcelona. Ada begitu banyak contoh tim yang bisa merubah hasil akhir seperti ini,” imbuh eks pelatih Cardiff City itu.

Manchester United memiliki modal yang bagus untuk mendapatkan kemenangan dari hasil positif yang didapatkan di kompetisi Premier League.