Southampton Hampir Mengejar Rekor Manchester United

Agen Bola Liga Inggris 2014Agen Bola Liga Inggris 2014 : Kehebatan Southampton dalam menjalani perjalanan pada musim ini begitu hebat dengan kemenangan 8-0 atas  Sunderland hampir melampaui Rekor Manchester United. The Red Devil berhasil mendapatkan rekot terbaik pada saat menagalahkan Ipswich Town dengan hasil 9-0. Meski berselisih hanya satu gol saja, hasil yang sudah didapatkan pasukan Ronald Keoman ini sudah sangat baik dengan kemenangan terbesar yang tidak bisa didapatkan oleh tim manapun dan terbaik setelah Manchester United hanyalah kemenangan 7-0.

Pelatih Ronald Keoman bahkan tidak bisa mempercayakan apa yang sudah terjadi pada timnya ini. Kemenangan yang sudah diluar batas menjadikan Southampton bisa berhasil dengan baik menghancurkan kinerja pelatih Gustavo Poyet bersama Sunderland. Dalam sekian lama tim berjuluk Saints ini belum pernah mendapatkan kemenangan sebesar ini dan hasil ini menjadi kemenangan terbesar dalam sejarah tim ini. Kemenangan terbesar sebelumnya hanyalah lima gol saja dan kemenangan terbesar atas tim besar yaini atas Manchester United dengan hasil 6-3.

Bermain dengan baik pada laga melawan Sunderland ini, Southampton melakukan banyak serangan yang bisa saja mendapatkan lebih dari depalan gol. Di babak pertama The Saints sudah berhasil mendapatkan kemenangan tiga gol. Selanjutnya di babak kedua, lima gol tambahan berhasil di berikan oleh tim bermarkas di St Mary ini. Gol gol kemenangan di berikan oleh dua gol dari Graziano Pelle, Jack Cork, Dusan Tadic, Victor Wanyama, dan Sadio Mane. Dua gol lagi terjadi karena gol bunuh diri oleh Santiago Vergini dan Liam Bridcutt. Serangkain gol ini di berikan setelah totalnya Southampton berhasil mendapatkan total tembakan terbanyak. Sudah 50 tembakan dari seluruh penampilan tim ini.

“Mereka bermain seperti haus akan gol. banyak gol yang mereka berikan pada pertandingan ini dan saya terkejut untuk meyakini hasil ini. Namun ini adalah pencapaian terbaik dari hasil yang sudah didapatkan dan musim ini mereka akan bisa berhasil mendapatkan yang lebih baik lagi”. Ungkap Keoman kepada Sky seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris 2014.