Spaletti Berhasrat Besar Untuk Melatih Milan Selamanya

LIGA ITALIA 2018 – Luciano Spaletti membicarakan persoalan mengenai kariernya di kubu Inter Milan. Dari ungkapannya itu, Spaletti berhasrat besar bahwa dirinya dapat melatih Inter hingga selamanya. Awal kepelatihan Spaletti berlangsung pada tahun 2017-2018 ini dan mendapatkan kontrak hingga 2019 mendatang. Semasa kepelatihannya, Spaletti mendapatkan pujian besar dari para pendukung tersendiri dalam meneruskan hasil memuaskan di kompetisi Liga Italia bersama dengan rekan setimnya. Atas keberhasilannya itu, Spaletti dinyatakan ingin memperkuat Inter hingga waktu yang lama. Mengingat kesulitan yang dialami Spaletti pada akhir pekan lalu dapat dikatakan cukup berat dalam membawa timnya lolos ke Liga Champions.

Namun persoalan mengenai kariernya mulai dibicarakan oleh dirinya kepada petinggi klub Inter Milan. Dia juga berharap walau dirinya dapat bertahan lama disana tanpa ada masalah apapun. “Mengenai karier saya disana sudah cukup bagus. Saya bahkan ingin bertahan lama disana karena banyak pemain-pemain lainnya sudah mulai membuktikan ketajaman diri di setiap persaingan. Beberapa kemenangan besar telah mereka lalui dengan rasa percaya diri. Ini akan menjadi kans buat saya dalam meningkatkan performa mereka. Apalagi, perebutan gelar juara kian semakin dekat untuk diraih “, Ujarnya kembali.

Sementara itu, Spalletti tidak lepas dalam membicarakan karier Mauro Icardi yang terus dikait-kaitkan dengan kubu Real Madrid. Dia percaya walau Icardi tidak dapat hengkang dari posisinya saat ini maupun di Stadion Giuseppe Meazza. Menurut AGEN BOLA TANGKAS – “Dia akan terus bertahan disini karena dia tengah menjadi pemain penting. Dibawah arahan saya, dia dinilai cukup fantastis dalam mengakhiri berbagai pertandingan bersama dengan Matias Vecino dan juga Borja Valero. Disisi lain, Icardi juga sempat disorotin banyak tim pada awal bulan Januari lalu, namun keinginannya terus menetap disini “, Pungkasnya. ( JH ).