Spanyol Kembali Tunduk Setelah Dikalahkan Slovakia

Agen Bola Kualifikasi Piala EropaAgen Bola Kualifikasi Piala Eropa : Timnas Spanyol harus kembali mengalami kekalahan setelah bertandingan ke Slovakia dengan hasil 2-1 di Kualifikasi Piala Eropa 2016. Kekalahan ini menjadikan Spanyol masih belum bisa lolos dari jeratan hasil buruk di Piala Dunia 2014 Brasil lalu. Meski sempat menyamakan kedudukan melalui Alcacer, namun Spanyol harus kembali kebobolan dan harus mengalami kekalahan yang menyakitkan. Berada di grup C, Spanyol kini harus berada di peringkat kedua di bawah Slovakia.

Kota Zilina menjadi tempat beradu kekuatan kedua tim tepatnya di Stadion Pod Dubnom. Spanyol yang ingin mendapatkan kemenangan usai berhasil menang atas Luxembourg di pertandingan pertama. Jalan pertandingan sebenarnya sepenuhnya milik tim tamu. Bermain seperti biasa, Spanyol bermain dengan baik dengan permainan yang cukup baik. Diego Costa yang di pasang sebagai starter di harapkan akan bisa berhasil memberikan gol bagi Spanyol. Akan tetapi Juraj Kucka berhasil menjadikan Spanyol harus mendapatkan kebobolan pada menit ke 17. Tertinggal satu gol, Spanyol semakin bermain menyerang, tetapi hingga pada turun minum La Furia Roja tidak berhasil mendapatkan gol menyama kedudukan.

Di babak kedua, Spanyol yang bermain dengan serangan dari berbagai lini berhasil mendapatkan gol pada menit ke 83. Namun sejak pada awal babak kedua ini Spanyol sangat bermain dengan serangan penuh. Pemain bintang Diego Costa dan Cecs Fabregas beberapa kali melakukan serangan yang nyaris mendapatkan gol namun hingga akhir pertandingan. Akhirnya pemain Valencia Alcacer. Akan tetapi gol ini berhasil di balas oleh Miroslav Stoch pada menit ke 87. Gol ini menjadi Spanyol tidak mampu kembali mendapatkan gol setelah tidak bisa memberikan hasil maksimal. Kekalahan ini menjadikan Spanyol harus bisa lebih bermain lebih baik lagi pada pertandingan selanjutnya.

“Ini hasil menjadikan kami masih belum bisa lolos dari jeratan kekalahan. Meski sudah berhasil mendapatkan kemenangan pada pertandingan sebelumnya. Namun kami kembali mengalami kekalahan yang tidak sseharusnya terjadi dan ini harus ada perubahan untuk hasil buruk”. Ungkap Fabregas kepada Media. Seperti yang di lansirkan oleh Agen Bola Kualifikasi Piala Eropa.