SPORT BOLA HIT – Benatia Bantah Akan Tinggalkan As Roma

imagesBOLA TERNAMA LYNBET – Mehdi Benatia bek milik As Roma yang belakangan selalu tampil dengan sangat baik kini tengah menjadi sorotan beberapa klub besar Spanyol maupun Eropa. Saat ini Barcelona yang dikabarkan krisis daerah pertahanan juga ikut meramaikan perburuan pemain bertahan tersebut. Tidak ketinggalan juga Manchester City dan Bayern Munich yang juga dikabarkan ingin menggunakan jasa pemain tersebut nantinya. Namun melalui agennya, Benatia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah bermimpi untuk bermain di klub Barcelona, Bayern Munich ataupun Manchester City. Saat ini bermain bersama As ROma menurutnya memang masih membuat dirinya sangat bahagia. Gosip yang disebarkan saat ini memang terlalu mengada-ada sehingga harus membuat pemain tersebut meluruskan yang pernah ada.

Benatia tidak pernah mengatakan bahwa dirinya ingin segera meninggalkan As ROma dalam waktu dekat untuk bergabung dengan klub lainnya yang sebelumnya memang tidak pernah terpikirkan olehnya. Saat ini dirinya memang masih sangat mencintai As ROma yang memang sudah cukup membesarkan namanya. Ini memang akan sulit baginya. Di minati oleh beberapa klub yang ingin menggunkan jasanya, pastinya membuat Benatia sangatlah bangga dan cukup senang, karena peformnya membuat beberapa klub bisa mengetahui bahwa dirinya adalah salah satu pemain penting yang memang sangat berguna. Tetapi karena kecintaanya kepada As ROma Benatia meminta agennya untuk meluruskan semua berita dan perihal yang tidak benar spekulasi masa depannya saat ini. Menurutnya dirinya tidak ada mengalami masalah saat ini dengan klub ataupun lainnya. Musim ini As Roma memang tidak memastikan mereka menjadi juara Seria A, tetapi musim mendatang Benatia juga masih sangat yakin bahwa mereka bisa mengulangi kembali semua moment terbaik yang mereka dapatkan saat ini. ROma memang hanya mampu finish diposisi kedua saja,karena perolehan poin Juventus memang sangat sulit untuk mereka kejar. BOLA TERNAMA LYNBET

JUventus memang memimpin Seria A dengan perolehan poin yang memang sangat tinggi. Selain itu kubu As Roma sendiri memang tidak akan mudah begitu saja melepas pemain bertahan mereka tersebut. Jika mereka melepas Benatia, kemungkinan besar maka pertahanan mereka nantinya bisa menjadi melemah dan mereka akan sulit mencari bek pengganti setanguh Benatia, yang musim ini penampilannya sangat baik dan membuat dirinya hingga diminati beberapa klub-klub besar. ROma akan terus memagari pemain mereka tersebut agar tidak di beli atau ditawar oleh klub lainnya pada musim yang akan datang.