Spurs Diharapkan Dapat Menguasai Puncak Klasemen Sementara

PREMIER INGGRIS 2016 – Sekian lamanya ingin menguasai posisi papan atas, dimana Tottenham Hotspur diharapkan dapat menundukkan kubu Leicester City dalam laga dini hari. Spurs juga diharapkan dapat memanfaatkan peluang kali ini untuk menggeser kedudukan Leiceter di puncak klasemen sementara. Sebelumnya, tim pemucak posisi pertama itu hanya bermain dengan kedudukan dua-dua saat mendatangkan West Bromich Albion di Stadion King Power pada tanggal 02 Maret 2016 tadi malam. Namun kegagalan Leicester dalam mengantongi tiga point di kandang sendiri akan menjadi peluang besar bagi Spurs untuk mengakhiri kompetisi di pekan depan nanti. Kala itu, tim The Foxes itu lebih dulu berdiam diri di puncak klasemen Premier Inggris.

Tambahan satu angka di pertandingan tersebut membuat Leicester hanya mengungguli 57 point dan menang tiga point dari tim Spurs di peringkat kedua. Dengan berpeluang dalam menghadapi kubu West Ham United pekan nanti, dimana Leicester harus bersiap diri dalam menduduki urutan kedua, karena laga ini bakal dimenangkan oleh Spurs dengan kondisi apapun. Meski demikian, Tottenham kemungkinan besar akan memainkan beberapa skuad yang solid untuk memperkuat serangan di barisan lini depan. ” Kami sangat bahagia dengan pertemuan kali ini, karena itu akan menjadi kans terindah buat kami dalam menyelesaikan pertandingan kedepannya “, Pungkasnya kembali di situs SkySports.

Sumbangan gol di klasemen sementara jauh diunggulkan oleh Spurs dibandingkan tim rivalnya itu. Mereka saat ini sudah mengantongi 28 gol di berbagai ajang manapun. Sementara di barisan kubu Leicester cuma menghasilkan 20 gol dalam akhir musim ini. Namun menjalani awal bulan Maret ini, dimana Spurs berhasrat besar untuk bisa membungkam West Ham United demi meningkatkan posisi di puncak klasemen sementara akhir musim ini. Tercatat sekitar 1,5 tahun belakangan ini, mereka belum mampu merasakan kenikmatan yang sebenarnya di peringkat tersebut. Oleh sebab itu, Spurs tak akan menyiakan kans kali ini dalam laga nantinya.

Jika Harry Kane beserta lainnya dapat memuncaki posisi tersebut, maka perebutan gelar juara di Premier Inggris akan terasa mudah untuk didapatkan. Menurut BANDAR IBCBET INDONESIA – ” Kami masih berada di urutan yang pantas untuk kami tempatkan. Namun kami harus dapat menampilkan keyakinan diri di hadapan para penonton aksi lainnya. Ini sangat penting untuk Spurs maupun Mauricio Pochettino dalam situasi seperti ini “, Ujar Andros Townsend, Erick Dier dan Erik Lamela. ( JH ).