Sterling: City Klub Yang Selama ini Saya Cari

LIGA CHAMPIONS 2015 – Mengumpulkan 6 gol setelah bergabung ke MC akhirnya Sterling kembali Cemerlang di Kariernya. Gol yang mantan Penyerang Liverpool itu cetak di Klub barunya City akhirnya mendapatkan dukungan dari Fansnya. Bersama City kini Sterling lebih nyaman dan terlihat lebih Agresif, dengan cepat beradapsi di City akhirnya Striker itu mencetak gol terbaiknya kembali setelah lama tidak mencetak gol di Mantan Klubnya Liverpool.

Absen mencetak gol di Liverpool kini Sterling kembali menunjukkan gol terbaiknya yang sudah lama jarang terlihat. Selama di Liverpool Striker 19 tahun itu mengumpulkan 25 gol dalam lebih dari 100 penampilannya. Saat ini Striker yang bermain di posisi Sayap itu juga sudah mengumpulkan 6 golnya sejak dirinya berdiri bersama City.

Memasuki ke Gerbang City di awal Musim lalu tampak emberikan warna baru ke Sterling. 3 peran mampu di lakukan pemain asal Inggris itu setelah menjadi Striker di Liverpool, sekarang Sterling juga mampu berada di Sayap dan juga Gelandang Serang.

Kini Kami memiliki Sterling yang cukup di andalkan setelah Striker itu di beli dengan mahal Ungkap Pellegrini yang berhasil mendatangkan Winger itu. Pelatih City merasa beruntung setelah Kontrak Striker asal Inggris tersebut berhasil sejajar dengan pemain City lainnya. Pellegrini senang dengan Penyerang Muda terbaik yang Timnas Inggris miliki itu.

Penampilannya di banggakan Manager City setelah berhasil memberikan kepercayaan besar ke Klub itu dengan mencetak beberapa gol dalam beberapa pertandingannya. Mantan Striker Reds itu yakin akan berkembang dan belajar dengan banyak dari Seniornya yang ada di City.

Pertandingan melawan Sevilla di Pekan lalu akhirnya Winger itu memberikan poin untuk MC terlebih dahulu dengan hasil skor akhir mereka 1-3 yang di ungguli MC. Mencetak 1 gol melawan Sevilla menambahkan total Skornya setelah rekan barunya Aguero yang juga mendapatkan banyak gol untuk MC. Selisih 2 gol dari Aguero menjadi daya tarik Winger itu untuk berkembang lebih baik lagi. (rt)