Stevan Jovetic Merasakan Bisa Mendapatkan Gelar Liga Inggris

Stevan Jovetic Merasakan Bisa Mendapatkan Gelar Liga InggrisAgen Liga Inggris 2015Stevan Jovetic yang sudah berhasil kembali di percaya menjadi pemain inti pada beberapa pertandingan di pramusim bersama Manchester City dan yakin akan bisa kembali mendapatkan gelar juara pada musim baru. Perjalanan Liga Premier Inggris 2014-2015 segera di mulai pada akhir pekan ini dan Manchester City yang sudah berhasil mendapatkan gelar pada musim lalu di percaya akan bisa berhasil terus mempertahankan gelar yang sudah didapatkan pada musim lalu ini. Meski harus menjalani laga berat di musim baru ini.

Tidak mendapatkan tempat yang baik di tempat utama pada musim lalu menjadikan banyak isu tentang kepindangan pemain asal Montenegro ini. Di kerenakan cedera yang menerpa Jovetic menjadi sebab tidak berpeluangnya bermain di tim utama. Namun pada musim baru ini Jovetic mulai di percaya untuk bermain dengan baik dan hasilnya mantan pemain Fiorentina ini bermain dengan baik. Pembuktian di berikan oleh Jovetic dengan golnya di pertandingan pramusim pada ajang Champions Cup di Amerika Serikat.

Mengenal dengan baik di dalam tim Manchester City dan kepelatihan yang cukup baik dari Manuel Pallegrini, Jovetic merasakan timnya akan bisa mendapatakan kembali gelar Liga Premier Inggris pada musim baru ini. Memiliki para penain yang cukup baik dan tidak ada banyak perubahan pemain menjadikan City bisa tetap konsisten pada permainan yang hebat di musim lalu. Akan tetapi meski harus kalah dari Arsenal pada ajang Community Shield tidak menjadikan Jovetic ragu akan bisa mendapatkan hasil bagus pada perjalanan musim depan.

“Didalam tim terdapat para pemain yang tangguh untuk menjalani laga dengan baik di musim depan. Tidak banyak pergantian pemain menjadikan sistem permainan tidak mengalami banyak perubahan dan ini akan menjadikan kami bisa konsisten mendapatkan gelar. Hal ini saya rasakan setelah saya menjadi bagian yang vital di dalam tim. Kepelatihan dari pelatih Manuel Pallegrini juga menjadikan saya sangat bersemangat menjalani musim baru dan saya yakin City akan tetapp berhasil”. Ungkap Jovetic seperti lansiran dari Agen Liga Inggris 2015.