Stuttgart Kian Hancur Setelah Kalah Dari Leverkusen

Pertandingan di Bundes Liga pekan ini dengan pertandingan antara Bayern Leverkusen yang menjamu VFB Stuttgart berakhir dengan kemenangan tuan rumah 4-0. Kakalahan Stuttgart ini pun menjadikan Stuttgart semakin terkunci di bawah kelasemen dan berkemungkinan besar di depak dari kasta tertinggi Bundesliga musim ini. Empat gol dari Leverkusen ini di berikan oleh Wendell, Karim Bellarabi dan juga dua gol dari Josip Drmic. Stuttgart yang makin menjadi juru kunci di peringkat ke 18 berbeda dengan kemenangan dari Leverkusen yang memperbaiki kelasemen dengan berada di peringkat ke tiga dengan nilai 42 angka.

Menjalani pertandingan yang ada di BayArena, Bayern Leverkusen masih harus beberapa kali melakukan serangan untuk bisa mendapatkan gol. Sejak pada awal pertandingan, Leverkusen sempat mendapatkan serangan dari Stuttgart. Hingga pada menit ke 33, pemain Wendell yang berhasil memberikan gol kepada timnya demi dan menjadikan pertandingan berakhir dengan hasil 1-0. Namun pada menit ke 36, Drmic kembali mendapatkan gol untuk menjadikan babak pertama ini menjadi 2-0. Drmic dengan cermat untuk bisa membobol jala tim tamu setelah mendapatkan umpan manis dari Hilbert yang melakukan aksinya di sisi lapangan.

Babak kedua berjalan dengan kembali tekanan dari tim tuan rumah yang memberikan banyak tekanan. Gol pun tidak bisa dihindari pada laga babak kedua ini di menit ke 50. Pemain Karim Bellarabi berhasil menadapatkan gol dari tendangan keras yang dilakukan pemain asal Turki ini. Keunggulan pun menjadi tiga gol dan menjadikan Leverkusen menjadi sangat unggul untuk bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan ini. Sudah unggul tiga gol tidak menjadikan para pemain Leverkusen puas akan kemenangan ini. Drmic menjadi pemain pembuka gol dan juga penutup gol pada pertandingan kali ini. Gol nya pada menit ke 58 menjadikan Bayern Leverkusen memenangkan pertandingan ini dengan hasil 4-0 dan naik satu peringkat ke posisi ke tiga kelasemen.