Suarez Akan Manfaatkan Kelelahan Pemain Italia

imagesPrediksi Piala Dunia 2014 : Pertandingan hidup mati antara Italia melawan Uruguay akan terjadi pada laga ke tiga. Menjaelang pertandingan ini, pemain depan Luis Suarez menyatakan akan sulit mendapatkan kemenangan dan Italia sangat memiliki kehebatan di beberapa lini. Akan tetapi, Suarez juga tidak menyerah untuk mendapatkan kelemahan dari tim Azurri. Dengan mendapatkan kelemahan ini Suarez menilai dirinya akan bisa berhasil lolos dari fase grup.

Uruguay yang baru saja mendapatkan kemenangan atas timnas Inggris pada laga kedua dan kekalahan timnas Italia atas Costa Rika sudah menjadikan kedua tim ini harus berjuang di laga akhir. Jika di lihat dari perolehan gol, maka hasil imbang akan menjadikan Uruguay tersingkir karena minus satu gol dan Italia tidak mendapatkan perolehan gol. Partai hidup mati akan di jalani dan penyerang berbahaya Luis Suarez menyatakan dirinya sudah siap untuk bisa mendapatkan kemenangan karena modal dari kebangkitan atas Inggris. Bahkan Suarez juga memiliki beberapa kekuarangan dari kinerja pemain Italia.

Pertahanan yang di galang oleh pasukan Gli Azurri memiliki banyak dinding yang harus di lewati. Terutama di bagian gelandang tengah. Rossi dan juga Thiago Motta menjadi bagian terbaik dari Italia. Tidak akan mudah jika ingin melewati beberapa pemain ini. Di tambah lagi dengan tenaga muda Verratti akan sangat menyulitkan Suarez untuk bisa mendapatkan gol. Meski demikian, Suarez ternyata memiliki sebuah ide untuk bisa menjebol gawang Itali. Dengan suasana yang berbeda di benua Amerika Latin ini menjadi kelemahan dari pemain Eropa untuk bisa tetap bermain pada tenaga penuh.

“Laga pertama akan di mainkan dengan keras. Namun setelah menjalani laga di babak pertama, kami akan menyerang habis-habisan di laga babak kedua. Dengan memanfaatkan kelemahan dari para pemain Italia, saya yakin kami bisa bermain dengan kekuatan yang lebih dan ini menjadi senjata utama bagi kami untuk bisa mendapatkan kemenangan penting dari Italia dan ini akan menjadikan kami lolos ke babak 16 besar”. Ungkap Suarez seperti yang telah di lansirkan oleh Prediksi Bola Piala Dunia 2014.