Suarez Jawab Keraguan Publik Masalah Peformanya Musim Ini

LEAGUE CHAMPIONS 2015 – Keraguan publik kini terjawab sudah tentang pemain, asal Uruguay ini, Suarez. Setelah tampil di musim ini bersama Barcelona, Suarez memang tidak banyak mencetak gol pertandingan di La Liga. Peforma Suarez sendiri memang sudah terbilang sangat baik di beberapa pertandingan yang mereka jalani di setiap kompetisi. Pagi dini hari tadi, Suarez menjadi pahlawan bagi Barcelona, setelah mereka berhasil mengalahkan Manchester City dalam pertandingan penting League Champions. Dalam babak pertama, Suarez sudah berhasil mencetak dua gol untuk Barcelona. Tim tuan rumah, The Citizens hanya bisa membalas satu gol saja. Ini memang masih babak penyisihan 16 besar League Champions. Di lihat dari beberapa pertandingan terakhir antara Manchester City dan Barcelona, kemenangan memang lebih sering diraih oleh Barcelona.

Gol yang diciptakan oleh Suarez tersebut memang menjadi keberuntungan tersendiri bagi Suarez, yang dinilai selama ini tidak bisa mencetak banyak gol. Karena itulah Suarez mendapatkan banyak pujian, bukan hanya dari rekan setimnya, melainkan dari sang pelatih dan para fans Barcelona. Selain itu gol Suarez memang mendapatkan asisst dari rekan-rekan lainnya. Penampilan Barcelona saat melawan Manchester City memang sangatlah baik. Barcelona seharusnya bisa mendapatkan tiga gol dalam pertandingan tersebut. Tetapi gol penalti yang dicetak oleh Messi tidak masuk. Manchester City memang harus bermain dengan 10 pemain ketika salah seorang pemain bertahan mereka mendapatkan kartu merah. Suarez memang mempunyai kemampuan dan pengalaman yang cukup banyak untuk bermain di liga Champions.

Barcelona memang melakukan serangan demi serangan ketika babak baru saja dimulai. Dua gol yang di cetak oleh Suarez tersebut memang membuat sang pemain merasa sangat bahagia dengan kemenangan yang sudah mereka dapatkan. Mereka memang tinggal menunggu leg kedua saja nanti, saat mereka menjamu Manchester City di Camp Nou. Untuk sementara ini, Barcelona masih mempunyai keunggulan 1 poin untuk bertahan. Ini memang sudah memasuki musim yang cukup padat bagi Barcelona, setelah League Champions mereka akan menjalani laga di Copa Del Rey dalam waktu dekat nanti. Di kancah Copa del Rey sendiri mereka memang mempunyai peluang yang cukup besar untuk bisa menjadi juara. Musim ini Suarez dan Barcelona memang menargetkan banyak gelar juara untuk mereka dapati.