Suarez Tidak Kepikiran Untuk Bermain Di Arsenal FC

LIGA SPANYOL 2016 – Luis Suarez pernah diisukan akan bermain untuk Arsenal FC pada akhir pekan lalu. Akan tetapi, Suarez mengakui bahwa dirinya tidak kepikiran untuk bergabung bersama tim Premier Inggris, apalagi mengenai seragam The Gunners. Suarez bahkan menegaskan kepada media Liga Spanyol untuk tidak membeberkan informasi tersebut di karangan sepakbola. Ketertarikan Suarez oleh Arsenal terjadi pada tahun 2013 silam. Sejak itu, mantan striker The Reds itu berkeinginan besar untuk bisa menunjukkan diri di kompetisi Liga Champions. Namun disisi lain, The Gunners saat itu ingin menghadiri penyerang yang solid dari klub Liga Spanyol. Dalam pembicaraan tersebut, rumor mengenai kedua belah pihak akhirnya muncul hingga menjalani bulan February ini.

Penawaran sekitar 40 juta Pounds yang ditentukan oleh Barcelona akhirnya mendapatkan penolakan dari kubu Liverpool FC. Namun Arsenal menambahan jumlah penawaran tersebut dengan meningkatkan satu poundsterling dari penawaran pertama. Aksi itu justru diketawain oleh perwakilan The Reds yang bernama John W Henry. Hingga akhirnya, Striker berkualitas itu bermain untuk Liverpool sejak menjalani musim 2013 hingga 2014 lalu dan membawa tim nya ke ajang Liga Champions. Sebelum melakoni liga Champions, skuad The Reds harus mengakhiri kedudukan di peringkat kedua klasemen sementara.

Tidak hanya itu, Luis Suarez sempat menampilkan diri sebagai pemain yang mampu meraih banyak gol di kompetisi tersebut. Dia tercatat sudah mengoleksi 31 gol bersama rekan setimnya. Pesepakbola berkebangsaan Uruguay ini harus hengkang dari Anfield Stadion usai mendapatkan penawaran tinggi dari pihak petinggi klub Barcelona pada jendela transfer pemain tahun 2014 silam. Akan tetapi, dia harus mengalami kesulitan tertentu sebelum memutuskan kontrak terhadap tim The Reds. ” Kami memberikan dia kesempatan untuk berpikir dalam hal bergabung bersama tim lainnya. Namun keputusan itu akhirnya dituntaskan dirinya dengan cepat “.

Selama berseragam Barcelona, Suarez sukses meningkatkan penampilan agresifnya di karangan Liga Spanyol. Dia bahkan memberikan lima trofi kepada Luis Enrique selaku Manager I Blaugrana serta raihan gol yang begitu memuaskan. Menurut BANDAR IBCBET INDONESIA – ” Seperti yang dibicarakan oleh orang lain, bahwa saya merupakan pemain yang buruk sejak bergabung di Anfield. Namun ini bukan sesuatu yang mustahil bagi saya selama bermain di Stadion Camp Nou “, Sebut Suarez di situs Espress. Sementara itu, Barca merupakan klub yang hebat dan mempunyai beberapa skuad yang tangguh, seperti Andres Iniesta, Aleix Vidal dan Rafinha. Mereka begitu bahagia dengan keberadaan saya disini “, Tuturnya kembali. ( JH ).