Suarez Ungkap Ramos Merupakan Rival Tersulitnya

LIGA BBVA SPANYOL 2015 – Penyerang berkualitas yakni Luis Suarez telah menunjukkan penampilan impresifnya selama mengenai seragam Barcelona pada akhir musim lalu. Namun mantan pemain Liverpool itu mengungkapkan dengan jelas bahwa pemain yang berada di kubu Real Madrid dan berpotensi di barisan lini belakang itu yaitu Sergio Ramos merupakan lawan tersulitnya untuk menjebol gawang Los Blancos. Dengan mempunyai pertahanan yang cukup fantastis, Suarez sendiri mengakui jika Ramos patut mendapatkan kedudukan sebagai kapten di dalam klub tersebut. Meski demikian, Suarez sudah menghasilkan banyak gol untuk tim favoritnya itu selama mengakhiri berbagai kompetisi di La Liga musim 2015 ini. Kelihaian Suarez dalam melaksanakan tugas di posisi lini depan membuat Enrique merasa bangga atas kehadiran dirinya di Camp Nou.

Setelah mendapatkan kontrak resmi dari pihak petinggi tim Blaugrana pada tahun 2014 lalu, dimana Striker asal kelahiran Uruguay ini menjalani laganya di kompetisi El Clasico pada pertengahan bulan Oktober 2014 silam. Dalam persaingan sengit itu, Suarez akhirnya ditarik oleh Enrique di sesi kedua usai Barcelona dibekuk tim papan atas dengan skor satu-tiga. Namun Suarez menunjukkan keyakinan diri yang sebenarnya di hadapan para suporter Blaugrana saat menghadapi berbagai klub di Liga Spanyol 2015 ini. Dia mengatakan bahwa Barcelona tidak akan menyesal dalam mengaitnya dirinya dari kubu Liverpool dengan harga yang cukup besar.

Suarez sendiri berupaya untuk menciptakan banyak gol di musim panas nanti, meski harus mendapatkan tugas berat dari Manager Barcelona. Mantan pesepakbola Ajax itu nyaris membalas semua kekalahan timnya sewaktu membawa Barcelona unggul dengan kedudukan dua-satu atas perlawanan terhadap Los Blancos. ” Dia benar-benar patut diberikan pujian besar. Sejak pertama kali dia memakai seragam Barca, performa agresifnya sangat berbeda jauh saat bermain di kubu The Reds. Saya menilai dengan benar walau dirinya ingin membawa klubnya mencakup kesuksean di kemudian hari. Hanya saja, memasuki bulan November ini, dia belum dapat memamerkan kehebatan yang seutuhnya “, Tutur Arda Turan dan juga Lionel Messi.

Menurut BANDAR IBCBET ONLINE – Satu tahun selama bermain di stadion Camp Nou, pemain yang sudah berumur 28 tahun itu telah mengoleksi 35 gol, terhitung dari dua gol yang ia sarankan dalam satu kali laga tersebut. Sementara itu, Suarez sendiri telah berusaha keras untuk mengantar Barca meraih banyak keberhasilan besar saat memasuki tahun 2015 hingga 2016 ini. Dengan menciptakan banyak kemenangan, mereka akhirnya merebut titel La Liga, Liga Champions sekaligus Piala Copa Del Rey. Dari hasil persaingan yang sudah diakhiri oleh Suarez di tahun sebelumnya, dimana perlawanan atas Real Madrid, Manchester City, PSG serta mengakhiri finish Liga Champions juga ia sumbangkan kepada Barca dengan gol terindah di atas lapangan. ( JH ).