Sudah Saatnya Atletico Madrid Harus Lebih Serius

Agen Bola La Liga Spanyol 2014Agen Bola La Liga Spanyol 2014 : Sulitnya kembali bersaing di persaingan Juara menjadikan tuntutan bagi jawara Atletico Madrid lebih serius menjalani musim ini dengan hasil yang bagus. Sebagai juara pada musim lalu, Ateltico sedang mendapatkan masalah dengan kinerjanya setelah harus menelan beberapa kekalahan dan hasil buruk pada beberapa pertaandingan terakhir. Alhasil keadaan ini pun menjadikan tim berjuluk Colchoneros ini harus berada di posisi ke posisi ke empat dan berjarak empat poin dari pimpinan kelasemen Real Madrid. Untuk bisa mengembalikan kinerja bagus maka pelatih Diego Simeone meminta agar para pemainnya bisa lebih serius lagi dalam menjalani pertadingan kedepannya.

Perbandingan yang berbeda didapatkan pada perjalanan musim ini setelah keberhasilan untuk mendapatkan gelar. Menjalani sebelas pertandingan Atletico Madrid harus mendapatkan dua kekalahan dan kekalahan ini menjadikan pelatih Diego Simeone ingin para pemain bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dan memulai keseriusan pada awal musim ini. Meski tidak buruk jika Atletico Madrid berada di posisi ke empat dengan total tujuh kemenangan dan dua sisanya berakhir imbang, Simeone tidak ingin timnya melemah pada musim ini dan hanya bisa medapatkan posisi empaat besar saja. Tim di nilai harus bisa mempertahankan kinerja dan lebih serius jika menjalani laga melawan tim yang lebih lemah.

“Bisa di bilang hasil ini memang tidak buruk, tetapi kami tidak boleh seperti ini terus dan harus ada keseriusan untuk menjalani musim ini dengan hebat. Sama halnya seperti pada musim lalu, kami harus mendapatkan kinerja yang lebih untuk mempertahankan kinerja yang lebih baik lagi. Jika kami bisa lebih serius dalam menjalani pertandingan maka kami akan lebih mendapatkan hasil maksimal dan tidak lagi mendapatkan nilai buruk pada laga penting. Kekalahan atas Sociedad harus menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga bagi kami”. Ungkap Simeone kepada Marca seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola La Liga Spanyol 2014.