Sudah Waktunya Manchester United Dapatkan Kemenangan

FBL-EUR-C1-MAN UTD-BAYERN MUNICH-TRAININGAgen Bola Liga Inggris 2014 : Dalam tiga pertandingan terakhir Manchester United tidak mendapatkan kemenangan, untuk itu sudah waktunya Setan Merah mendapatkan kemenangan. Pertandingan selanjutnya Rooney dkk akan berhadapan dengan Crystal Palace dan laga ini di harapkan akan menjadi kemenangan bagi United setelah melewatkan tiga laga dengan hasil imbang dan kekalahan. Kemenangan juga akan menjadikan United bisa kembali meniti kemajuan pada musim ini untuk bisa kembali ke posisi papan atas kelasemen di akhir musim.

Dalam menjalani tiga laga terakhir tim besutan Luis Van Gaal harus mengalami hasil tidak memuaskan dengan dua hasil imbang dan di paksa kalah oleh tim sekota Manchester City. Kekalahan yang menjadikan United tidak bisa bersaing dengan tim sekota di Manchester ini cukup menjadi pukulan. Akan tetapi untuk bisa meraup kemenangan tidak akan mudah bagi United yang masih memiliki masalah pada permainan selama tiga permainan ini. Tidak utuhnya sistem pertahanan dan juga penyerangan yang kurang baik. Masalah ini juga sedang menjadi pemikiran dari kinerja seorang Luis Van Gaal.

Dalam perjalanan di musim ini, Manchester United masih berada dalam masalah jika bermain di kandang lawan. Belum ada kemenangan yang didapatkan di kandang lawan dan meski berhasil menang di kandang sendiri, United juga harus bisa memperbaiki serangan yang ada untuk bisa lebih baik lagi. Ketajaman para pemain depan juga menjadi masalah bagi United untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi. Untuk itu pelatih Luis Van Gaal menginginkan kemengan pada pertandingan melawan Crytal Palace sebelum para pemain akab menghadapi pertandingan di laga Internasional bersama negara mereka.

“Saya menilai tim ini masih butuh banyak perbenahan. Dalam tiga laga kami harus mendapatkan hasil kurang memuaskan. Hasil ini pun menjadikan kami harus bisa berhasil mendapatkan hasil maksimal pada laga selanjutnya. Ini tidak akan mudah jika serangan yang di bagun tidak disertai dengan kinerja hebat para pemain pada pertandingan melawan Palace”. Ungkap Van Gaal seperti lansiran dari¬†Agen Bola Liga Inggris 2014.¬†