Sulitnya Messi Membobol Gawang Courtois

Sulitnya Messi Membobol Gawang CourtoisPrediksi Bola Piala Dunia 2014 : Pertandingan perempat final Piala Dunia Brasil 2014 yang mempertemukan timnas Argentina dengan Belgia ternyata memiliki cerita tersendiri bagi sang kapten Lionel Messi. Perjalan di ajang Eropa La Liga dan Liga Champions menjadikan Messi memiliki misi tersendiri untuk menghadapi Belgia yang memiliki kiper andalan Thibaut Courtois. Kiper Chelsea yang di pinjam ke Atletico Madrid ini sangat susah di jebol oleh Messi pada musim lalu. Untuk itu pada kesempatan di Piala Dunia 2014 ini, Messi ingin kembali berupaya menjebol gawang Courtois.

Perjalanan Argentina di Piala Dunia 2014 ini berhasil menempati babak ketiga dengan bukan lain adalah upaya dari Messi. Empat gol yang sudah di berikan Messi untuk bisa berhasil memenangkan pertandingan menjadi alasan Argentina melawan. Namun pada pertandingan melawan Belgia kali ini di perempat final, Messi akan di tantang untuk kembali bisa mencetak gol dengan mistar gawang yang akan di jaga oleh kiper Thibaut Courtois. Sebelumnya Messi sangat sulit untuk bisa mendapatkan gol pada saat berseragam Barcelona. Melawan Atletico Madrid di La Liga maupun di Liga Champions, Messi selalu berhasil dikalahkan dan hasilnya Atletico Madrid lolos ke final Liga Champions dan juga berhasil menjadi juara La Liga setelah berhasil mengalahkan El Barca yang di tajamkan oleh Messi.

Hal ini menjadi tantangan tersendiri untuk Messi yang harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan kemenangan atas Belgia dan masuk ke semifinal Piala Dunia. Di musim sebelumnya Messi berhasil dengan baik mendapatkan gol kala berhadapan dengan Courtois. Menang di kandang Atletico dengan sumbangan satu gol dari The Messiah, berikutnya di laga kedua, Messi berhasil menang dengan sumbangan dua gol untuk menaklukan kiper muda berbakat ini. Akan tetapi musim berikutnya Courtois berhasil menaklukan Messi dengan menggagalkan pemain terbaik 2010 ini membobol gawangnya.

“Saya sedang menanti kebangkitan dari salah satu pemain terbaik dunia untuk kembali bisa membobol gawang saya. Messi sebelumnya sangat aktif ini masalah ini”. Ungkap Courtois, seperti yang telah dilansirkan oleh Prediksi Bola Piala Dunia 2014.