Szczesny Mendukung Roma Untuk Mengait Vermaelen

LIGA ITALIA 2016 – AS Roma dinyatakan akan menghadirkan Thomas Vermaelen dari kubu Barcelona pada akhir musim ini. Namun kehadiran Vermaelen di Stadion Olimpiade Roma akan membuat Szczesny mengaku bahagia dalam melaloni derby di musim 2016/2017 mendatanbg. Szczesny sendiri juga memberikan dukungan penuh kepada pihak petinggi tim I Giallorossi untuk mengait Vermaelen dalam waktu singkat ini sebelum laga domestik dimulai. Belum menjalani sepekan terakhir ini, dimana Allenatore Roma yaitu Luciano Spaletti mengungkapkan soal klubnya membutuhkan dua pemain baru yang dapat bermain di posisi lini belakang mengingat cidera yang dialami Mario Rui belum pulih sepenuhnya. Disamping itu, Mario musim lalu telah didatangkan oleh Barca dari klub Empoli dengan harga yang standard.

Roma masih sulit untuk menurunkan Antonio Rudiger dalam musim panas nanti. Pesepakbola kelahiran Jerman ini masih mengalami cidera yang cukup serius di bagian lutut kirinya usai menjalani sesi latihan bersama dengan rekan setimnya di Timnas Jerman. Dia juga akan mangkir di ajang domestik dengan waktu yang sangat lama. ” Kami harus kehilangan dua bek pertahanan yang tangguh di tahun depan nanti. Kendati demikian, kami disarankan untuk mencari beberapa bek terbaru dalam bursa transfer pemain musim ini. Namun ada satu pemain yang kami sorotin dari kubu Barcelona yaitu Thomas Vermaelen “, Jelas Spalletti.

Menerima kritikan tersebut, dimana Szczesny yang sudah mengakhiri kariernya selama dua tahun berturut-turut di klub AS Roma juga memberikan dukungan kepada petinggi klub untuk segera mendatangkan Vermaelen dalam waktu dekat ini. Alasan ini disetujui oleh Szczesny karena mereka pernah bermain bersama sejak di klub Arsenal FC sekitar empat tahun. Informasi yang didapatkan bahwa Vermaelen akan menjadi skuad yang diutamakan oleh pelatih La Maggica yakni Luciano Spalletti. Demi mengait bek kelahiran Belgia ini, dimana Roma dikabarkan akan memberikan penawaran sebesar 2 juta Euro terhadap pihak Barcelona ditambah lagi dengan opsi penetapan di tahun depan nanti yang dinilai berkisar delapan juta Euro.

Menurut AGEN SBOBET ONLINE – Karier Vermaelen di tim I Blaugrana sudah menjadi bahan spekulasi mengingat gaya permainannya begitu buruk. Selama dua tahun memperkuat Barcelona, dimana Vermaelen hanya tampil sebanyak sebelas kali pertandingan di kompetisi Liga Spanyol. Melihat situasi seperti ini, Barca lantas mendatangkan pemain baru yakni Samuel Umtiti yang dapat menempatkan posisi Vermaelen. Kendati demikian, Roma dan Liverpool akan bersaing untuk menghadirkan bek berusia 30 tahun ini di tahun depan nanti, jelas Iago Faique beserta Kevin Strootman di media Football Espana. ( JH ).