Szczesny Tidak Berpikir Dua Kali Pindah Ke Roma

Setelah tidak memiliki masa depan yang bagus bersama Arsenal, Wojciech Szczesny tidak berpikir dua kali untuk bergabung dengan AS Roma. Meski hanya sebagai pemain pinjaman, Szczesny merasa lega bisa pindah ke klub yang bisa lebih mamainkan dirinya sebagai pemain utama bersama Srigala Ibukota.

AS Roma tidak begitu sulit untuk bisa mendapatkan pemain asal Polandia ini setelah hanya sekali melakukan taawaran dan langsung disetujui oleh pihak The Gunners dan juga Szczesny sendiri. Dalam masa peminjaman selama satu tahun kedepan, Szczesny diharapkan akan bisa bermain dengan lebih baik dan berkemungkinan akan diresmikan menjadi pemain I Lupi.

“Saya senang bisa bersama dengan AS Roma di musim depan. Ini akan menjadi kiprah saya yang lebih baik di Liga Italia Serie A. Sudah saya perbincangkan dengan pelatih Arsene Wenger akan keinginan saya yang akan pindah. Setelah datangnya tawaran dari Roma, saya pun tidak ingin berpikir dua kali dan saya langsung memberikan jawaban iya kepada Roma. Ini akan menjadikan saya bisa bermain lebih baik karena saya akan mendapatkan banyak dukungan di Roma. Semuanya akan saya berikan lebih baik sehingga saya bisa lebih dipandang pada saatnya nanti”. Ungkap Szczesny kepada Sky Sport.

Pada perjalanan di musim depan AS Roma memang sedang mencari beberapa pemain pentin termasuk kiper. Namun hal yang tidak disangka bahwa bisa mendapatkan Szczesny dengan mudah oleh pihak Roma. Dengan kedatangan dari Szczesny ini maka Roma sangat antusias untuk bisa mendapatkan gelar setelah dua musim hanya menjadi bayang dari Juventus. “Tim akan mendapatkan tenaga yang cukup dari Szczesny. Saya tidak menyangka akan mudah mendapatkan pemain seperti Szczesny. Dia langsung mengiyakan keinginan kami yang hanya sekali melakukan tawaran”. Ungkap Walter Sabatini.