Tantangan City Atasi AS Roma Dengan Kemapanan

Agen bola Liga Champions EropaAgen bola Liga Champions Eropa : AS Roma yang sangat mapan akan kemenangan yang sudah didapatkan menjadi tantangan bagi Manchester City untuk bisa mengalahkan Sang Serigala. Menjalani pertandingan di Liga Champions pada pertandingan kedua menjadi sorotan tersendiri untuk pertandingan antara AS Roma dengan Manchester City. Kemenangan yang sudah didapatkan Roma menjadi tantangan bagi The Citizen untuk bisa mematahkan hasil positif dari tim asal Ibukota Italia ini. Apalagi City sangat sulit berhasil mendapatkan kemenangan atas tim Serie A Italia.

Menjalani laga di grup E, Manchester City di kejar kemenangan karena kekalahan pada pertandingan pertama atas Bayern Munchen. Namun laga kedua ternyata tidak akan mudah karena sang lawan bukan tim sembarangan. Kebangkitan Serigala Ibukota pada musim lalu terus berlanjut setelah pada awal musim ini Francesco Totti dkk terus berhasil meraup kemenangan atas lawan – lawannya di Liga Serie A Italia. Bukan hanya itu saja pertandingan pertama di bukan Roma dengan kemenangan telak atas tim Rusia CSKA Moskow. Kemenangan itu menjadi sebuah bom bagi City untuk bisa menjinakkan para pasukan Rudy Gracia yang sedang dalam on fire.

Bukan hanya masalah ini saja, tercatat dalam Agen bola Liga Champions Eropa tim asuhan Manuel Pallegrini ini selalu di sulitkan oleh tim asal negeri Spagetti ini. Dalam kurung jangka waktu yang cukup lama, City sulit meraih tiga angka jika melawan tim Serie A Italia. Hanya ada satu kemenangan dalam tujuh pertandingan dan dua berakhir imbang. Empat kekalahan menjadi ancaman akan tidak lanjut kemenangan beruntun dari AS Roma. Apalagi pelatih Rudy Gracia sangat yakin akan hasil positf yang akan didapatkan oleh timnya setelah melihat tekanan yang akan didapatkan tim lawan.

“Mereka memang hebat pada laga yang akan terjadi. Namun mereka pastinya menyadari tekanan yang terjadi tidak akan memudahkan mereka untuk mendapatkan kemenangan berarti. Itu yang akan terjadi dan kami akan santai menyambut pertandingan ini”. Ungkap Rudy Gracia kepada Sport.