Tantangan Munchen Untuk Borussia Dortmund

LIGA JERMAN 2016 – Borussia Dormtund sudah menunjukkan ketajaman diri di arena pertandingan dalam mencakup kemenangan beruntun di kompetisi Bundesliga dalam sepuluh minggu belakangan ini. Meski demikian, Philipp Lahm mengungkapkan soal persaingan ketat yang akan berlangsung di musim panas nanti dalam merebut gelar juara di Liga Jerman. Selama bermain di kompetisi Bundesliga, kedua klub telah meraih point yang tidak berbeda jauh di klasemen sementara. Oleh sebab itu, keduanya pun dikaitkan akan menjadi salah satu tim yang mampu mencapai kejuaraan di ajang tersebut. Munchen pekan ini masih bertengger di posisi teratas dengan mengantongi 69 point dari 27 laga yang sudah dilakoni bersama Manager Pep Guardiola.

Dengan keyakinan diri yang besar, Guardiola percaya bahwa tim asuhannya itu akan mampu meraih titel juara Bundesliga di pertengahan musim nanti. Disisi lain, Die Bayern juga memberikan peluang emas kepada skuad Dortmund untuk bisa menggeser kedudukan mereka. ” Saya rasa, ini akan sulit untuk dilakukan mereka. Jika besutan Thomas Tuchel itu mampu menyimbangi jumlah point dari kami, maka saya akan memberikan mereka pujian besar di setiap pertandingan “, Ujarnya di situs resmi klub. Disamping itu, memang tidak sulit untuk ditunjukkan para pemain Borussia Dortmund dalam hal seperti ini, namun keinginan mereka untuk terus melaju kedepannya harus kami fokuskan dengan baik.

Diantara peringkat pertama dan peringkat kedua, Dortmund hanya berbeda lima angka dari tim rivalnya itu. Hingga menjalani pekan ke 27 ini, dimana Dortmund berusaha keras untuk dapat mengimbangi point yang dicakup oleh Munchen. ” Ini sangat seru untuk diakhiri oleh kedua klub raksasa itu. Mereka hanya selisih satu tingkat dan juga selisih angka yang tidak berbeda jauh. Saya selaku pelatih Dortmund ingin meningkatkan kualitas performa mereka dalam menjalani derby di Liga Bundesliga pekan depan nanti “, Tegas Tuchel yang diberitahukan oleh Nuri Sahin, Ciro Immobile dan Jonas Hofmann.

Melihat situasi seperti ini, Lahm bukan kecewa dengan kegagalan rekan setimnya dalam meraih piala tersebut, melainkan aksi yang akan ditunjukan kepada para suporter tersendiri akan terasa seru untuk dijalankan. Bagi Munchen, pertandingan di tahun 2016 ini akan diperlihatkan oleh Mueller. Sejauh ini, dia sudah menghasilakn 19 gol dari 26 kali persaingan terakhir di Bundesliga bersama Guardiola. Menurut PREDIKSI BOLA SBOBET – ” Waktu akan menentukan semuanya. Jadi kami hanya bisa berharap walau kedepannya bisa lebih baik “, Ujarnya kembali. ( JH ).