Tantangan Terberat Luis Van Gaal Di Mulai Bersama United

Agen Bola Liga Inggris TernamaAgen Bola Liga Inggris Ternama : Menjalani pertandingan yang melawan West Ham United, pelatih Manchester United Luis Van Gaal sangat di pusingkan dengan kondisi tim. Banyaknya pemain yang harus cedera menjadi masalah bagi pelatih asal Belanda ini. Belum lagi dengan penampilan tim yang kurang maksimal pada pertandingan terakhir telah memusingkan pelatih yang di harapkan bisa menjadikan UNited kembali ke posisi mereka pada peringkat atas kelasemen.

Chris Smalling, Jonny Evans, dan Phil Jones yang menjadi pemain bertahan utama selama ini harus absen pada pertandingan melawan West Ham. Hal ini di karenakan cedera yang di alami oleh ketiga pemain ini menjadikan pilihan cadangan yang akan di ambil oleh Van Gaal. Namun melirik bangku cadangan, pemain muda yang cukup baik bermain di beberapa pertandingan ini Tyler Blackett tidak bisa diambil karena terkena kartu merah pada pertandingan melawan Leicester City. Pilihan terakhir akhirnya di berikan oleh Marcos Rojo yang biasanya bermain di posisi pemain sayap bertahan. Posisi bertahan tengah akan di berikan kepada Marcos Rojo dengan di dampingi oleh pemain yang cukup berpengalaman Derrent Fletcher. Meski masih ada pilihan pemain bertahan lainnya, namun pilihan ini tidak baik karena dua pemain ini masih sangat minim pengalaman Paddy McNair atau Tom Thorpe.

Dengan beberapa pemain yang ada ini sangat sulit untuk pelatih Luis Van Gaal untuk memilih siapa pemain yang akan di turunkan setelah pada pertandingan sebelumnya Manchester United harus menelan kekelahan yang sangat menyakitkan karena sempat unggul selisih dua gol daroi Leicester. Kekalahan pada pertandingan itu menjadikan Setan Merah setidaknya tidak bisa terlalu bersemangat untuk menjalani pertandingan dimana para pemain tidak bisa di mainkan dengan baik.

“Saat ini saya adalah pelatih dengan tantangan terberat yang ada di liga Premier Inggris. Dimana saya harus merasa lebih bisa memaksimalkan pemain yang ada dan juga dengan keadaan kondisi tim yang harus di perbaiki pada pertandingan – pertandingan pada musim ini”. Ungkap Van Gaal seperti yang telah di lansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris Ternama.