Tatapan Jauh Rodgers Untuk Liverpool Di Akhir Musim

Liverpool, Brendan RodgersLiverpool baru saja berhasi mendapatkan kemenangan atas Swansea City dengan hasil 0-1 dan hasil ini menjadikan pelatih Brendan Rodgers ingin menatap timnya lebih baik di akhir musim. Kemenangan yang didapatkan oleh The Reds atas tuan rumah Swansea City sudah menjadikan kepercayaan diri menjadi semakin meningkat untuk bisa mengakhiri akhir musim yang lebih baik dan tatapan juga diberikan kepada posisi ke dua yang dimiliki oleh Manchester City. Tatapan ini sangat serius di berikan oleh Brendan Rodgers kepada hasil akhir yang lebih baik lagi di pada akhir musim nanti.

Menjalani musim ini, Liverpool tidak memiliki banyak alasan untuk bisa merebut gelar di atas satu karena hanya menjalani ajang Piala FA Cup dan juga Liga Utama Inggris. Tidak ada hasil yang sangat menyenagkan selain bisa mendapatkan gelar Piala FA Cup dan juga kembali mengakhiri musim ini di peringkat ke dua kelasemen Liga Utama Inggris. Sudah lama tidak mendapatkan gelar juara menjadikan bidikkan juara untuk laga di Piala FA Cup sangat di incar oleh Si Merah pada musim ini meski masih harus menjalani laga ulang malawan Blackburn Rovers. Di sisi lain kedudukan Manchester City yang sedang goyang di peringkat kedua menjadi sorotan yang akan dimanfaatkan oleh Rodgers dengan mengambil alih posisi yang berselisih nilai empat poin saja.

“Tim sudah bermain dengan baik pada beberapa pertandingan. Meski harus keluar dari ajang Eropa, namun kesempatan menjadi juara masih kami miliki di ajang Piala FA Cup. Agar bisa lebih baik lagi pada akhir musim maka tim sudah siap dengan target untuk bisa mengejar posisi kedua yang ada di tangan Manchester City. Mendapatkan kemenangan beruntun di ajang Liga menjadikan semangat juang demi mengulang hasil di musim lalu sedang di targetkan dan ini akan menjadi sesuatu yang bisa kami dapatkan dengan pada musim ini”. Ungkap Rodgers kepada media BBC.