Tekad Luis Enrique Membawa Barcelona Meraih Gelar Juara

Agen Bola La Liga Spanyol 2014Agen Bola La Liga Spanyol 2014 : Pelatih Barcelona Luis Enrique ingin mendapatkan gelar juara di semua ajang yang di jalani pada musim ini. Meski baru saja menangani tim kota Catalan, Luis Enrique ingin mendapatkan hasil maksimal pada kepelatihan musim pertamanya. Semua ajang yang akan di jalani El Barca ingin di menangi oleh Enrique untuk berhasil mengembangkan Barcelona setelah pada musim sebelumnya tidak berhasil mendapatkan gelar juara. Namun yang terpenting bagi pelartih Enrique bisa berhasil mendapatkan dua gelar yaini juara Liga Champions dan juga La Liga.

Perubahan yang sudah dilakukan oleh Barcelona pada perjalanan musim ini setidaknya menjadikan pelatih Luis Enrique memiliki keyakinan untuk bisa berhasil mendapatkan gelar. Pembelian penyerang Luis Suarez menjadikan pembelian terbaik dari Los Cules untuk merubah tim menjadi lebih baik. Bukan hanya Luis Suarez saja yang menjadi pemain yang akan membela Barcelona pada musim ini, masih ada beberapa pemain bertahan yang didatangkan dan salah satunya adalah Thomas Vermaelen yang akan menjadi pemain bertahan yang kuat di barisan belakang.

Pembelian di lakukan oleh Barcelona di karenakan kinerja yang cukup buruk pada musim lalu menjadi faktor utama tim untuk bisa mendapatkan gelar lebih dari satu. Keperkasaan Barcelona yang sebelumnya pernah memuncak dengan menguasai Eropa kini sangat menurun karena di La Liga saja Barcelona kesulitan untuk bisa mendapatkan kinerja yang baik dengan hanya bisa mendapatkan Piala Super Spanyol pada musim lalu. Sedangkan di ajang La Liga dan Copa Del Rey Barca harus kalah dari dua tim kota Madrid.

“Musim ini adalah musim penuh tuntutan. Kami harus bisa berhasil mendapatkan gelar lebih agar bisa menutup kegagalan pada musim lalu. Untuk itu harus ada gelar yang menutupi kesalahan yang terjadi pada musim lalu. Musim ini ada banyak ajang yang akan kami jalani, namun semua ajang ini harus bisa di manfaatkan menjadi gelar agar tim kembali pada jalurnya sebagai tim besar Eropa”. Ungkap Enrique seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola La Liga Spanyol 2014.