The Reds Tak Akan Mudah Bersaing Di Musim 2014-2015

samir nasriAgen Bola Liga Inggris 2014 : Perseteruan yang di jalani oleh Manchester City dan Liverpool pada musim lalu tidak akan mudah terjadi lagi pada musim 2014-2015 ini. Adalah Samir Nasri yang memberikan pendapat akan persaingan yang terjadi pada musim ini dengan melihat permainan The Reds pada tiga pertandingan yang sudah di jalani. Tim yang di nilai akan memberikan persaingan yang ketat adalah Manchester United dan Chelsea saja karena kedua tim ini sangat berambisi untuk mendapatkan gelar juara pada musim baru ini, terlebih lagi keingingan dari Chelsea yang sudah lama tidak kembali juara.

Pada musim lalu The Citizen menjalani musim dengan penuh kejutan setelah Liverpool tampil dengan mengejutkan para tim besar dan tumbangnya Manchester United dari daftar persaingan juara. Sudah hampir mendapatkan gelar juara, Liverpool tersendat pada pertandingan terakhir dan menjadikan Manchester City yang berhasil mendapatkan gelar setelah konsisten pada pertandingan terakhir. Hal ini menjadikan jiwa perjuangan untuk mendapatkan juara belum di miliki oleh Liverpool meski memiliki skuad yang baik oleh Brendan Rodgers. Apalagi banyak pemain yang didatangkan pada musim panas lalu menjadikan Liverpool sangat di akui sebagai pesaing yang kuat. Namun pernyataan ini tidak sama dengan Samir Nasri.

“Saya melihat banyak sisi untuk persaingan yang akan kami dapatkan pada musim ini. Akan tetapi dari beberapa klug terbaik nama Liverpool tidak masuk dalam hitungan persaingan ini. Dua tim yang lebih ngotot adalah Chelsea dan Manchester United. Memiliki kualitas untuk menjadi juara menjadikan dua tim ini lebih dominan untuk lebih di awasi agar kami bisa tetap mempertahankan juara. Apalagi Chelsea dengan motivasi dari beberapa pemain baru dengan kepelatihan yang cukup baik dari Jose Mourinho”. Ungkap Nasri kepada Sport. Seperti yang di lansirkan oleh¬†Agen Bola Liga Inggris 2014.

Sejauh ini memang Manchester United mendatangkan pemain hebat untuk bisa kembali menjadi juara dan dua pemain anyar didatangkan dengan nama Angel Di Maria dan juga Radamel Falcao. Sementara Chelsea begitu hebat dengan tiga kemenangan beruntun setelah mendatangkan Diego Costa dan Cesc Fabregas.