Theo Walcott Akan Sangat Membantu Arsenal

Agen Bola Liga Inggris 2014Agen Bola Liga Inggris 2014 : Theo Walcott sudah dikabarkan akan kembali bermian bersama klubnya Arsenal setelah mengalami cedera yang cukup lama pada awal tahun lalu. Dengan bisa bermain kembali dari Walcott akan menjadi bagian terbaik bagi Arsenal yang sedang membutuhkan pemain setelah beberapa pemain harus mengalami cedera pada pertandingan yang si jalani oleh The Gunner pada awal musim ini dan terlebih setelah kekalahan dari tim saingan Chelsea.

Pada awal tahun ini Arsenal harus kehilangan pemain hebat Theo Walcott karena cedera lutut. Keadaan ini menjadikan Arsenal harus di tinggal Walcott selama beberapa bulan dan setelah setengah tahun lebih akhirnya Walcott kembali bisa bermain kembali. Cederanya Walcott ini juga menjadikan Inggris kehilangan pemainnya di Piala Dunia Brasil 2014 dan gagal lolos dari fase grup. Dengan cedera yang cukup lama bagi Walcott maka keinginan untuk membantu tim bermain lebih baik lagi ingin di lakukan oleh pemain berusia 25 tahun ini. Walcott pun bertekad untuk bisa bermain lebih baik lagi untuk timnya Arsenal dan bisa mendapatkan kinerja terbaik di musim ini.

“Saya sudah siap untuk bisa kembali bermain pada pertandingn bersama Arsenal. Hal ini sudah lama saya tunggu setelah saya tidak bisa berbuat apapun dan hanya bisa melihat mereka bermain dan kualahan untuk bisa mendapatkan kemenangan. Terakhir saya herus melihat kekalahan didapatkan tim pada saat berhadapan dengan Chelsea dan saya tidak mampu membantu apapun. Hal itu sangat menyakitkan bagi saya dan ini ingin saya selesaikan dengan kmebali bermain dan membantu tim untuk mendapatkan kemenangan penting”. Ungkap Walcott kepada media seperti yang di lansirkan oleh¬†Agen Bola Liga Inggris 2014¬†

Setelah banyak pemain yang harus mengalami cedera, Arsenal akan kembali mendapatkan pemain hebat seperti Walcott. Seperti yang dialami oleh Mesut Ozil yang harus berhenti bermain selama berbulan bulan karena mengalami cedera serius. Hal ini akan sangat menjadi Arsenal cukup mensukuri kembalinya Walcot dari cedera dan akan membantu Arsenal mendapatkan kemenangan mereka kembali.