Thibaut Courtois Bisa Lebih Hebat Hadapi Petr Cech

Thibaut Courtois Bisa Lebih Hebat Hadapi Petr CechAgen Bola Liga Inggris : Kembalinya kiper Thibaut Courtois ke Chelsea menjadikan dirinya harus bisa lebih baik dalam menjaga gawang di bandingkan Petr Cech. Hal ini di yakini oleh kiper muda asal Belgia ini untuk meningkatkan kinerjanya sebagai seorang penjaga gawang. Selama bermain di Altetico Madrid, dirinya sudah sangat baik dengan penampilan selama dua musim terakhir ini. Untuk penampilan inilah, Chelsea mengembalikan Thibaut Courtois dari masa pinjaman ke Juara La Liga musim 2013-2014 ini.

Sebagai pelatih, Jose Mourinho sangat senang dengan kembalinya Thibaut Courtois ke Chelsea. Namun disisi lain, kiper utama yang selama ini sudah banyak memberikan kontribusi kepada tim Petr Cech tidak ingin di jadikan sebagai kiper kedua dan dirinya tetap ingin menjadi yang pertama. Untuk mengabulkan keinginan keduanya maka Mourinho memberikan sebuah aturan untuk kedua pemain ini agar bisa menerima keputusan dari pelatih mereka. Jadi dalam jalannya perjalanan di Pramusim ini kedua kiper ini harus bisa menampilkan kekuatan terbaik dan yang terhebat akan menjadi yang pertama.

Setelah keputusan yang sudah di berikan oleh Jose Mourinho maka Thibaut Courtois inginkan menjadi yang terbaik melawan sang senior. Melihat perkembangan yang ada di dalam penampilan dari Thibaut pada musim lalu, dirinya selalu bisa meningkatkan kinerja di lapangan. Dengan persaingan yang harus dijalani oleh dirinya melawan Cech, Thibaut Courtois merasakan dirinya akan bisa lebih meningkat lagi karena memiliki pemacu untuk bisa berhasil menjadi yang pertama di dalam skuad.

“Saya akan mendapatkan pesaing yang hebat. Dia adalah kepercayaan dari Chelsea sajak dulu dan hingga kini dengan kedatangan saya dirinya harus bersaing. Untuk menjalani persaingan ini, maka saya merasa akan bisa meningkat karena saya selalu bisa berhasil mendapatkan kemajuan untuk menjadi yang terbaik pada persaingan ini. Bermain di Atletico dulu saya juga mengalami hal yang sama di mana saya harus di tuntut untuk terus menjadi yang terbaik dan saya berhasil menunjukkannya hingga saat ini”. Ungkap Thibaut Courtois seperti yang di lansirkan oleh Agen Bola Liga Inggris.