Tidak Cetak Bol Benzema Tetap Menjadi Pilihan Utama

Agen Bola La Liga Spanyol 2014Agen Bola La Liga Spanyol 2014 : Pemain asal Prancis Karim Benzema tetap menjadi pilihan pertama pelatih Carlo Ancelotti walaupun tidak mencetak gol. Sebagai seorang penyerang sudah seharusnya bisa membuat gol karena di posisikan pada bagian paling depan. Namun tidak semua penyerang harus berhasil mendapatkan gol. Hal ini terjadi pada penyerang Karim Benzema yang tidak mencetak gol tetap menjadi pilihan utama dari pelatih. Hal ini di karenakan Benzema berhasil memberikan dampak yang baik bagi tim untuk mendapatkan gol bagi tim.

Pada musim baru di La Liga ini Karim Benzema baru saja berhasil membuat satu gol ke gawang Cordoba. Sebelumnya Benzema melebihi buruknya kualitas golnya pada pertandingan yang di jalani. Empat bulan selama menjalani pertandingan tidak bisa berhasil mendapatkan gol menjadikan banyak kritikan di berikan oleh mantan pemain Lyon ini. Akan tetapin seiring dengan kritikan yang sudah diberikan oleh para fans dan beberapa media, Benzema selalu mendapatkan posisi di skuad utama dan menjadi pemain depan Real Madrid yang sudah berhasil mengantarkan gelar juara Liga Champions pada musim lalu.

Menurut pelatih Carlo Ancelotti, pemain depannya ini memang tidak di pasang untuk mendapatkan gol. Namun pemain ini di pasang untuk bisa membuat lubang di bagian pertahanan lawan yang selalu akan mengawasi setiap pemain depan lawan. Ronaldo dan Bale yang selama ini selalu bisa mendapatkan gol tidak jauh karena kinerja dari Benzema yang melakukan pergerakan untuk mengelabui pemain lawan agar bisa mengawasi Benzema dan lebih membiarkan tusukan di lakukan oleh Bale dan Ronaldo. Dengan kinerja ini maka tidak masalah jika Benzema tidak bisa berhasil mendapatkan gol pada pertandingan yang dijalani.

“Dia bermain untuk permainan terbaik pada setiap pertandingan. Bermain dengan posisi penyerang dia bisa melakoni sebuah akting untuk membiarkan beberapa pemain gelandang serang melakukan sebuah tusukan yang selalu menghasilkan gol. Ini yang terjadi pada setiap pertandingan yang di jalaninya”. Ungkap Ancelotti seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola La Liga Spanyol 2014.