Tidak Mudah Menjadi Kapten Yang Baik Di Atas Lapangan

images (2)AGEN BOLA ONLINE – Dalam penyisihan kualifikasi Euro 2014, Neymar memang tampil dengan sangat baik, bersama negaranya Brazil. Di setiap pertandingan yang sudah mereka jalani, Neymar memang selalu memberikan penampilan terbaiknya dan juga gol-gol indah yang selalu diciptakannya. Dalam pertandingan menghadapi Brazil kemarin, Brazil memang berhasil memenangkan pertandingan tersebut dengan score telak 4-0. Sebelumnya Brazil juga sempat mengalahkan Argentina dengan score 2-1. Dalam pertandingan melawan Argentina kemarin, Neymar memang harus bisa bersifat professional pasalnya di klub Argentina tersebut, ada rekan duet Neymar yakni Lionel Messi. Neymar sendiri memang sudah sempat menyatakan bahwa dirinya memang sudah mencetak banyak gol demi tim.

Menurutnya hal itu memang sangat penting. Neymarn sendiri memang selalu mempunyai jiwa yang besar apabila membela negaranya. Menurutnya memang sangat berbeda apabila bermain untuk klub dan timnas. Sepenuhnya yang memang harus dijiwai adalah piala dunia. Timnas Brazil kali ini adalah Dunga. Neymar juga memberikan banyak pujian kepada sang pelatih. DUnga memang cukup sukses membawa Brazil memulai start mereka. Di piala dunia lalu, mereka memang gagal menjadi juara. Namun Euro kali ini mereka memang sudah menargetkan harus menjadi juara. Karena itulah Neymar dan seluruh punggawa Brazil lainnya harus bekerja keras untuk bisa mencapai apa yang mereka inginkan. Saat ini Neymarn memang dipilih menjadi kapten timnas Brazil. AGEN BOLA ONLINE

Karena itu juga Neymar ingin memberikan contoh yang baik kepada rekan setimnya. Menurutnya tugas menjadi kapten itu memang tidaklah mudah. Hal itulah yang memang sangat dijaga oleh Neymar. Pemain Barcelona itu memang cukup percaya diri dan optimish bahwa, mereka bisa menjadi juara Euro nantinya. Neymar sendiri juga tidak ingin terlalu membanggakan dirinya atas apa yang telah dicapainya saat ini. Neymar juga mengatakan bahwa dirinya tidak akan bisa tampil dengan baik apabila tidak ada dukungan dan kerja sama dari para punggawa Brazil lainnya. Neymar memang cukup kecewa sebelumnya, dimana mereka yang menjadi tuan rumah piala dunia kemarin, tetapi mereka tidak bisa menjadi juara di dalam rumah mereka sendiri.