Tiga Gelar Liga Inggris Sedang Menjadi Incaran Kompany

KompanyPrediksi Bola Liga Inggris 2014 : Selama berbaju Manchester City, pemain asal Belgia Vincent Kompany sudah mendapatkan dua gelar Liga, namun dua gelar ini di anggap belum sempurna. Demi menyempurnakan karirnya sebagai pesepakbola ternama, Kompany inginkan gelar yang tidak cukup satu pada musim ini dan target kembali pada gelar Liga Premier Inggris di musim baru setelah pada tahun 2012 dan 2014 berhasil menjadi juara.

Musim baru tidak akan lama lagi di mulai dan para tim sudah siap untuk menjalani laga berat di musim baru ini. Manchester City sebagai pemegang gelar di musim lalu diharapkan bisa bersaing kembali dan bahkan akan bisa mempertahankan gelar di musim selanjutnya. Demi mewujudkan hasil ini maka Vincent Kompany kembali menyatakan keinginannya untuk terus berhasil mendapatkan gelar bersama klubnya Manchester City. Tidak ada yang paling berarti di perjalanan musim ini selain bisa berhasil kembali mendapatkan gelar.

Sejak Vincent Kompany didatangkan pada tahun enam tahun silam, kontribusi hebat di berikan sang kapten dengan menjadikan The Citizen mendapatkan gelar juara di tahun 2012 setelah terakhir City menjadi juara pada tahun 1970. Hasil ini menjadikan City di tatap sebagai tim besar yang berhasil. Di musim selanjutnya, City harus gagal bersaing setelah kalah dari tim sekota Manchester United untuk perebutan gelar juara Liga. Namun di tahun selanjutnya City berhasil mendapatkan kembali gelarnya dan menjadi juara pada musim 2013-2014.

“Sangat mengesankan bisa meraih gelar juara setelah sangat lama tidak bisa berhasil mendapatkannya. Sudah dua gelar saya menangi bersama tim dan ini menjadi momen terbaik. Hasil seperti itu begitu indah dan saya sangat senang jika bisa kembali bisa mendapatkan hasil seperti itu. Untuk itu saya tidak ingin melepas gelar ini pada musim yang baru karena gelar ini sangat berarti bagi saya dan dua gelar tidak akan menjadikan saya berhenti bekerja keras untuk tim”. Ungkap Kompany yang sudah mendapatkan kontrak baru hingga pada tahun 2019 mendatang berita Prediksi Bola Liga Inggris 2014.