Tiga Menit Messi Tandukkan Bayern Munchen

Barcelona memetik kemenangan tiga gol atas Bayern Munchen setelah hanya dalam waktu tiga menit Lionel Messi berhasil mendapatkan dua gol. Tepatnya pada menit ke 77 dan 80 Messi mengoyak gawang Bayern Munchen yang dijaga oleh Manuel Neuer. Gol ketiga Barca didapatkan oleh Neymar pada menit injuri. Dengan kemenangan tiga gol ini pun menjadikan Bayern Munchen akan sangat sulit mendapatkan peluang lolos dengan selisih tiga angka dan kemenangan empat gol harus didapatkan pada pertandingan kedua nantinya.

Pertandingan keras terjadi di Camp Nou setelah alotnya Barcelona yang ingin membobol gawang tim tamu Bayern Munchen. Kedua tim bermain cukup ketat dengan permainan pertahanan yang cukup baik dilakukan oleh Philip Lahm dkk. Memainkan permaian yang aman menjadikan Los Cules kesulitan mendapatkan celah meski trio penyernag Luis Suarez, Lionel Messi dan juga Neymar tidak bisa berhasil mendapatkan gol. Suarez yang sudah berpeluang mendapatkan gol tidak berhasil di awal laga. Bukan hanya sekali namun beberapa kali Suarez gagal menembus gawang Bayern yang di jaga oleh Neuer. Hasilnya pun kedua tim bermain imbang tanpa gol karena Bayern tidak memiliki peluang pada babak pertama ini.

Babak kedua di mulai dengan aksi dari Robert Lewandowski yang berhasil mendapatkan peluang di depan gawang, namun sigap Daniel Alves berhasil menjatuhkan pemain Polandia ini di depan kotak. Gawang Blaugrana pun aman dari upaya tendangan bebas dari Xabi Alonso. Beberapa kali Bayern bangkit di babak kedua ini, namun upaya yang dilukukan tidak berhasil berbuah. Hasilnya Lionel Messi yang tidak ingin pertandingan berakhir dengan hasil imbang berhasil membuahkan gol. Kesalahan dilakukan pemain bertahan Bayern dan didapatkan oleh Alves dan mengumpannya ke Messi. Tanpa pikir panjang Messi langsung menendang bola dengan keras dan berhasil mengalahkan Neuer. Gol kedua pun kembali terjadi pada menit ke 80 setelah Messi berakhir untuk menaklukan dua pemain bertahan dan memperdaya Neuer. Gol Ketiga lahir di sisa satu menit di waktu injuri. Dari serangan balik, Messi memeberikan umpan manis ke Neymar yang sudah tidak terkawal dan pemain Brasil ini berhasil mendapatkan gol ketiga.