Tiga Pemain Milan Tengah Menjalani Larangan Bermain

LIGA ITALIA 2019 – Usai menjalani kompetisi Piala Super Italia, dimana AC Milan harus kehilangan beberapa pemain dalam menghadapi Genoa di pekan depan nanti. Ini sudah terjadi ketika tiga pemain Milan telah mendapatkan kartu merah. Akibat dari pelanggaran itu, Milan akan bersaing dengan jumlah pemain yang minim. Perolehan kartu larangan itu telah didapatkan Rossoneri usai takluk 0-1 atas Juventus di laga Piala Super Italia pada hari Kamis WIB setempat di King Abdullah Stadion tepatnya kota Arab Saudi. Selain mengalami kegagalan dalam merebut titel Piala Super Italia, dimana tiga pemain solid Milan harus menjalani sanksi yang telah dijatuhkan FIGC. Nama-nama skuad tersebut diantarannya adalah Davide Calabria, Franck Kessie dan Alessio Romagnoli.

Ketiga pemain itu sudah diyakinkan absen di ajang menghadapi Genoa pada laga ke 20 Liga Italia. Kessie sebagai pemain utama harus mangkir lantaran menerima kartu merah dari Luca Banti selaku wasit dari derby Juve vs Milan. Aksi itu didapatkan ketika Kessie melakukan pelanggaran kasar terhadap Emre Can. Sedangkan, Calabria beserta Romagnoli juga menerima larangan bermain akibat mendapatkan dua kartu kuning yang ditunjukkan wasit. Mangkirnya tiga skuad ini sangat berdampak pada permainan AC Milan. Kabarnya, mereka bakal berkunjung ke satu tempat yaitu Luigi Ferraris.

Beberapa kesulitan yang kini dialami oleh Milan antara lain di posisi lini tengah dan juga belakang mengingat Romagnoli, Calabria dan Kessie merupakan skuad yang tangguh. Terpenting untuk Kessie, dimana Gennaro Gattuso akan merasa bingung dalam memilih skuad yang mampu menguasai posisinya sebagai pemain lini tengah. Menurut AGEN BOLA IBCBET – Terlebih lagi, Milan musim lalu harus kecewa dengan cidera yang menghantui Giacomo Bonaventura dan Lucas Biglia. “Kami harus antusias dengan situasi seperti ini. Dengan harapan yang besar, kami dapat melewati rintangan berat ini “, Imbunya. ( JH ).