Tim Serigala Harus Menang Di Ibukota

Menjalani laga melawan Napoli di Ibukota, AS Roma di harapkan bisa mendapatkan kemenangan di kandang sendiri setelah sekian lama tidak bisa kembali meraup hasil menang. Pertandingan di giornata ke 29, tim serigala ibukota sudah lama tidak mendapatkan kemenangan kala bermain di Olimpico Rome. Terakhir kali I Lupi harus mendapatkan kekekalahan menyakitkan atas Fiorentina di ajang Liga Eropa. Namun setelah mendapatkan kemenangan di laga Serie A Italia melawan Cesena, AS Roma diharapkan bisa kembali mendapatkan kemenangan pada pertandingan melawan Napoli.

AS Roma musim ini cukup buruk dengan gagal mendapatkan hasil di ajang Liga Serie A Italia meski masih berada di peringkat kedua kelasemen. Berselisih jarak 14 angka dari pimpinan kelasemen Juventus di anggap akan mustahil jika tim Serigala bisa bersaing mendapatkan gelar Scudetto musim ini. Sedangkan pada ajang Liga Champions Eropa, AS Roma yang tersingkir ke ajang Liga Eropa juga tidak bisa lebih lama menjalani ajang kasta kedua Eropa ini karena digugurkan oleh Fiorentina. Keadaan ini ditambah dengan hasil buruk yang sudah didapatkan kala bermain di ajang Serie A Italia. Dalam tujuh pertandingan yang dimainkan Roma di Olimpico, tidak ada kemenangan yang berhasil didapatkan oleh Roma pada laga kandang secara beruntun.

Sementara pada pertandingan melawan Napoli sendiri Roma harus mengalami kekalahan pada laga tandang di San Paolo. Keadaan ini menjadikan Roma harus kembali mendapatkan kemenangan saat menjamu Napoli di Olimpico. “Mungkin sudah saatnya kemenangan harus kami dapatkan di laga kali ini. Tidak ada rasa yang lebih baik selain menang di laga melawan Napoli ini. Kami sudah sulit untuk bisa mendapatkan kemenangan pada laga ini. Akan tetapi kami harus berusaha lebih baik lagi di setiap pertandingan yang kami jalani meski pada laga sebelumnya kami sudah mulai menang”. Ungkap sang kapten Francesco Totti.