Torino Resmi Hadirkan Joe Hart

LIGA ITALIA 2016 – Informasi mengenai ketertarikan Torino terhadap Joe Hart akhirnya terbukti dengan jelas. Dari agen Hart bahwa dirinya akan berseragam Torino pada akhir musim ini. Pergabungan Hart ke kota Turin itu akan membawa kans terbesar bagi kariernya di dunia sepakbola. Alasan kepindahan Hart ke Torino dikarenakan kondisi yang menyulitkan masa depannya sejak memperkuat Manchester City. Posisi yang ia tempatkan itu harus direbut oleh penjaga gawang lainnya serta kepelatihan baru oleh Pep Guardiola. Melihat situasi seperti ini, Hart pun memutuskan untuk pergi dari klub yang ia tempatkan itu. Kepergian Hart lantas membuat Claudio Bravo menjadi salah satu kiper terbaik yang selalu diandalkan oleh Pep di kompetisi Premier Inggris.

Claudio digaet oleh Pep dari kubu Barcelona dengan harga yang relatif mahal. Guardiola percaya dengan kemampuan Bravo selama membela Barcelona di La Liga. Untuk dari itu, pelatih yang pernah memperkuat klub bayern Munchen itu begitu bahagia dalam mendatangkan Bravo. Namun ada juga kiper lainnya yakni Willy Caballero yang akan menjadi pelapis bagi Bravo. Kendati demikian, Hart bersedia untuk meninggalkan tim The Citizen demi kemauan Pep. Walaupun ia tidak hengkang dari posisinya itu, maka dia akan dijadikan sebagai kiper ketiga di bawah mistar jala. Dengan demikian, dia bersedia untuk hengkang dan bermain untuk klub barunya itu.

Tebakan karier Hart kian semakin besar mengingat isu perdekatan Torino terhadap dirinya dalam musim panas ini. Jonathan Barnett sebagai perwakilan Hart mengungkapkan soal pemainnya itu sedang mencari klub baru dan akan terjadi dalam waktu singkat ini. Perpindahan Hart ke kota Turin itu lantas menjadi pembincangan hangat bagi para pendukung The Citizen. ” Kami sebenarnya tidak ingin menyetujui perihal yang diputuskan oleh Pep. Namun karena dia seorang pelatih, kami mau tak mau harus menyetujinya. Begitulah dengan cita-cita City sebelum berlaga di tahun depan nanti “, Imbun Fabian Delph dan John Stones di media Football Espana.

Hart saat ini sedang berada di pusat latihan Tim nasional Inggris dan ia juga mendapatkan persetujuan dari Sam Allardyce untuk menuju ke Italia demi mendapatkan pemeriksaan tes media serta menandatangani kontrak pinjaman selama satu tahun. Menurut AGEN SBOBET – ” Keyakinan itu akan terjadi kepada Hart yang mana akan menetap disana. Persetujuan itu sudah resmi dan hanya memperkenalkan diri di hadapan para fans Torino serta pemain-pemain yang ada di barisan tim tersebut “, Ungka Barnett di berita Tuttosport. Namun mengenai persoalan gaji Hart akan dibayar petinggi klub Torino senilai 120,000 Pounds. ( JH ).