Torino Tidak Hanya Mengutamakan Belotti

LIGA ITALIA 2017 – Presiden dari kubu Torino yakni Urbano Cairo memberikan penegasan untuk tidak melepaskan Andrea Belotti ke tim lainnya. Meski harga yang ditawarkan oleh klub lainnya cukup tinggi, Belotti akan tetap di Torino. Itulah putusan dari Presiden II Toro mengenai soal masa depan penyerang Italia itu. Disisi lain, Belotti sudah menjadi satu-satunya skuad yang kerap diperhatikan oleh banyak tim dalam jendela transfer musim ini. Kelihaian dirinya dalam menghasilkan 28 buah gol dalam 38 kali pertandingan di akhir tahun lalu menjadi satu alasan kuat untuk mengaitnya. Beberapa klub diantarannya ialah Manchester United, AC Milan serta Chelsea yang berminat untuk menghadiri dirinya.

Akan tetapi, keinginan tiga klub raksasa itu harus berujung sia-sia karena Urbano Cairo menegaskan untuk tidak melepaskan pemain terbaiknya itu ke klub manapun. Namun beredar isu mengenai masa depannya yang kini menjadi peluang emas bagi AC Milan untuk merekrutnya usai United sudah mendapatkan Romelu Lukaku serta The Blues telah menghadirkan Alvaro Morata. Tim Rossoneri dikabarkan sudah mempersiapkan dana 100 juta Euro demi mengait penyerang 23 tahun itu. ” Cairo sulit untuk kehilangan pemain seperti dirinya lantaran mampu mencetak banyak gol “, Pungkas Adem Ljajic.

Disamping itu, Belotti pun begitu diutamakan oleh pihak Torino kala mengikuti kompetisi di Serie A. Meskipun Sinisa Mihajlovic memberikan saran untuk terus mempertahankan Torino, ungkapan tersebut juga disetujui oleh Cairo. Namun Cairo sempat menyebutkan bahwa Torino tidak hanya mengutamakan Belotti melainkan ada skuad lainnya yang dapat bermain di lini depan seperti Daniele Baselli, Salvatore Sirigu, Adem Ljajic, Baselli Antonio dan Barreca Marco. Menurut PREDIKSI AGEN TANGKAS – Dengan pemain tersebut, Cairo percaya walay Torino dapat melaksanakan laga di musim depan nanti dengan torehan gol yang banyak. ( JH ).