Tottenham Memberikan Kontrak Tambahan Kepada Vertonghen

PREMIER INGGRIS 2016 – Tottenham Hotspur akan mempertahankan pemain utamannya hingga musim depan nanti. Meski tahun ini sudah menjalani laga Premier Inggris dengan performa yang cukup bagus, namun Spurs juga tidak ingin kehilangan beberapa skuad terbaiknya di bursa transfer pemain bulan Januari nanti. Saat ini, pemain yang akan diperpanjang kontraknya adalah Jan Vertonghen yang sudah memberikan keputusan jelas terkait masa depannya. Banyak pendukung lainnya mengaku senang dengan keberadaanNya disini. ” Kini, Kami merasakan kebanggan yang tiada duanya lantaran Jan Vertonghen mau menandatangani kontrak yang kami berikan sebelumnya. Dia akan bermain untuk Spurs hingga tahun 2019 mendatang “, Tutur mantan pemain Spurs.

Disisi lain, Vertonghen sudah menjadi skuad pertama yang mendapatkan kontrak baru di Stadion White Hart Lane. Adapun pemain lainnya seperti Dele Alli, Christian Benteke dan Harry Kane maupun Danny Rose juga mengikuti langkah Vertonghen. ” Saya bahagia karena bisa memperkuat Spurs kembali dengan jangka waktu yang panjang. Saya akan bermain sebaik mungkin untuk mereka demi meraup gelar juara di tahun mendatang. Disebut-sebut juga bahwa pemain Tottenham mulai terlihat baik dan saling memberikan perlawanan yang ada “, Ujar Manager Spurs di situs resminya.

Vertonghen musim lalu telah memperkuat Ajax pada tahun 2012 silam sebelum dipindahkan ke kubu Tottenham Hotspurs. Disana, ia sangat fantastis sekaligus terbuka dengan persaingan yang sengit sehingga banyak tim lainnya ingin mengaitnya dengan harga yang terjangkau. Namun harapan itu berhasil dituntaskan Spurs dengan mendatangkan dirinya. Hingga saat ini, bek pertahanan Belgia ini telah menampilkan diri sebanyak 179 kali pertandingan sejak mengenai seragam Tottenham. Banyak gol yang ia hasilkan untuk rekan setimnya ketika melakoni kompetisi di Premier League.

Menurut SITUS TARUHAN BOLA – ” Kami telah memberikan apapun untuk tim supaya menang. Namun ada satu hal yang patut diperbaiki yakni mengenai kedudukan di klasemen sementara. Sejauh ini, kami memang aman di peringkat ketiga klasemen dengan mengantongi 70 angka. Akan tetapi, kami harus fokus lebih jauh lagi supaya posisi kami tidak tergeserkan oleh kubu Manchester City maupun Manchester United yang kini menempat diurutan kelima dengan raihan 66 point dari 38 kali pertandingan. Meskipun harus mengalami kesulitan yang ada di setiap persaingan, Spurs dipercaya dapat menciptakan peluang yang bagus di atas lapangan “. ( JH ).