Totti Berharap Lawan Juve vs Napoli Berakhir Hasil Seri

LIGA ITALIA 2017 – Napoli pekan ini akan menghadapi klub Juventus FC pada ajang Liga Serie A. Meski demikian, Francesco Totti berharap walau kedua klub tersebut bermain hasil seri hingga laga berakhir. Napoli, Inter Milan, AS Roma serta Juventus kini berupaya merebut puncak klasemen sementara. Partenopei saat ini masih menetap di urutan papan atas dengan torehan 38 angka. Sedangkan Inter Milan memperoleh dua angka. Disisi lain, Juve masih mengoleksi 34 angka dan Roma belum sanggup meningkatkan posisinya hingga melekat di peringkat keempat dengan raihan 31 point pada ajang Liga Italia akhir musim ini. Dengan laga yang akan diakhiri oleh kedua tim nantinya, Totti pun begitu mengharapkan hasil imbang yang mereka dapatkan.

Sementara itu, Napoli akan mendatangkan Juve di Stadion San Paolo pada hari Sabtu nanti. Mantan skuad Giallorosi yakni Totti memberikan ungkapan di media SkySports bahwa keinginan terbesarnya adalah melihat mereka bermain hasil seri. Dengan demikian, AS Roma baru bisa meneruskan kans terbaiknya di pekan depan nanti. Andaikata Juve dan Napoli benar-benar mengakhiri laga ini dengan torehan hasil imbang maka harapan Roma dalam menggeser kedudukan mereka akan semakin mudah untuk dilakukan lantaran Roma akan terlebih dulu menghadapi klub SPAL yang merupakan tim papan bawah.

Manager Gli Azzurri yaitu Maurizio Sarri akan mengatur formasi yang sempurna untuk tim besutannya supaya tidak sulit dalam mencetak gol. Sejauh ini, Sarri lebih sering mengutamakan Leandrinho dan Leonardo Pavoletti. Sementara, Marek Hamsik selaku kapten serta Marko Rog akan menjadi pemain andalan Saari. Menurut AGEN BOLA IBCBET – ” Terdapat tiga atau empat klub yang berada di tingkat yang sama. Ini harus diperhatikan supaya kami tidak gagal dalam meraup gelar juara. Apalagi di musim krusial ini, kami semakin kokoh dalam derby manapun, terutama ajang domestik “, Jelas Sarri. ( JH ).