Totti Ingin Meraih Scudetto Kembali

LIGA SERIE A 2016 – Francesco Totti telah menandatangani kontrak baru bersama dengan kubu AS Roma dalam akhir musim ini. Perpanjangan kontrak terhadap dirinya hanya berkisar satu tahun kedepan. Dengan demikian, harapan Totti untuk membawa klubnya meraih Scudetto yang kedua kalinya masih dalam pertimbangan. Tambahan kontrak satu musim itu akan menjadi karier terakhirnya di tim I Giallorossi. Disisi lain, Totti sudah menyetujui keputusan yang diberikan oleh pihak petinggi tim terkait masa depannya di Olimpiade Roma. Usai melakoni debut terakhirnya di tahun 2017 mendatang, dimana pesepakbola berusia 39 tahun ini dikabarkan akan melanjutkan tugasnya sebagai pemimpin tertinggi teknik yang berkisar enam tahun lamanya.

Ada satu keinginan terbesar Totti sebelum mengakhiri kariernya di Olimpiade Stadion yaitu meraih trofi Scudetto untuk kedua kalinya bersama dengan rekan setimnya. Selama ini, skuad yang berperan serta dalam mencakup titel Piala Dunia 2006 tahun lalu hanya meraih satu gelar juara di kompetisi Liga Italia pada musim 2000-2001 lalu dengan penampilan yang begitu fantastis. ” Harapan saya untuk saat ini adalah dapat membawa mereka ke jalur kesuksesan sekaligus meraih trofi kedua kalinya untuk klub AS Roma. Dalam waktu singkat ini bersama dengan pemain Mohamed Salah, kami berhasrat besar untuk mengulanginya kembali “, Tambahnya kembali.

Mengingat keberhasilan Roma dalam merebut gelar Serie A pada tahun 2015/2016 pekan lalu, dimana Presiden James Palotta mengaku bahagia dengan kesuksesan kali ini. Dia bahkan mengungkapkan bahwa perpanjangan kontrak terhadap Francesco Totti akan menjadi peluang besar bagi para pemain La Maggica dalam melakoni derby krusial dalam musim depan nanti. ” Kami percaya dengan semua ini. Bermain di awal kompetisi memang sangat penting untuk dibuktikan terlebih dahulu supaya langkah kedepannya tidak begitu sulit untuk meraih banyak point dalam menduduki posisi klasemen sementara “, Pungkas kapten berkualitas itu di barisan kubu tersebut.

Totti merupakan sosok pemain asli dari kota Roma. Dia sudah menjalani musim yang ke 25 bersama dengan tim berjulukan Serigala Ibukota itu. Sepanjang kariernya, Dia terus membela Roma hingga musim 2017 nanti dengan meraih jumlah gol yang begitu memuaskan. Menurut TARUHAN BOLA TANGKAS – ” Saat ini, dia sedang merasakan liburan panjang bersama dengan keluarganya. Dia juga mengaku senang dengan kontrak baru yang ia tangani bersama dengan AS Roma hingga tahun depan nanti. Sementara itu, Totti sepertinya sulit untuk melepaskan kariernya disana “, Ujar Seydou Keita serta Radja Nainggolan. ( JH ).