Totti Membawa Roma Lolos Dari Kegagalan Buruk

SERIE A 2016 – AS Roma mengakhiri pertandingan krusial ini dengan hasil tiga-tiga saat bermain di tandang Atalanta pada kompetisi Liga Serie A akhir pekan ini. Tim Giallorossi itu hampir mengalami kegagalan buruk di menit terakhir sebelum Francesco Totti menyumbangkan gol terindah ke jala tim rival. Bermain di Stadion Atleti Azurri pada tanggal 17 April 2016 dini hari, dimana AS Roma menciptakan gol pendahulu dimenit ke 23 berkat pemain Lucas Digne yang bekerja sama dengan Diego Perotti di arena garis putih. Dengan peluang yang bagus, Digne akhirnya melepaskan tembakan keras yang mampu mengarah tepat ke gawang Atalanta. Atas kelolosan tersebut, Totti memperoleh pujian besar dari pelatih Roma serta pihak pendukung tersendiri.

Roma kembali membuka keunggulan menjadi dua-kosong selang memasuki menit ke 27 oleh Radja Nainggolan yang mampu meneruskan umpan silang dari Mohamed Salah. Namun tim tamu juga tidak lelah dalam membalas ketinggalan gol kali ini di babak pertama. Alhasil dua tim bermain hasil imbang yaitu 2-2 di paruh sesi pertama berakhir. Menjalani menit ke 33, ancaman ketat dari Atalanta berbuah menjadi gol kedua kalinya untuk mereka usai memaksimalkan umpan silang dari Marco Borriello yang mana sukses diteruskan Marco D’Alessandro ke jala lawan. Penambahan gol ketiga juga dituntaskan Borriello yang menyudul hasil sontekan dari Alejandro Daro.

Bermain dimenit ke 50, dimana Atalanta mengungguli kedudukan untuk sementara waktu dengan hasil tiga-dua berawal dari pergerakan cepat oleh Gomez yang berhasil melewati beberapa bek pertahanan tuan rumah. Bola yang disodorkan oleh Gomez mampu diteruskan Borriello ke jala Roma. Sebelum menjebol gawang Roma, kiper Wojciech Szczesny mengalami kesulitan dalam membaca gerakan dari skuad Atalanta. ” Kami hampir saja selisih satu gol saat bermain di markas Atalanta. Namun kesuksesan Totti menjadi hero dari semua ini “, Pungkas eks pemain Roma di media Soccernet.

Dengan raihan point tersebut, Roma harus menetap di urutan ketiga dengan mengantongi 65 angka dalam 33 kali pertandingan yang sudah dilakoni. Sedangkan Atalanta naik ke posisi 14 dengan koleksi 37 angka. Keberhasilan Totti menciptakan satu gol terakhir di arena pertandingan menjadi sebuah catatan bagus bagi masa depannya di Olimpiade Roma. Menurut TARUHAN TANGKAS ONLINE – ” Kami bangga dengan performa dia. Dalam sesulit apapun, dia mampu memberikan konstribusi yang bagus kepada kami di sepanjang persaingan. Ini akan membawa kami ke langkah lebih baik lagi “, Ujar Miralem Pjanic dan juga Salih Ucan. ( JH ).