Ulas Para Tim Babak 16 Besar Liga Champions Eropa

Agen Bola Liga Champions Eropa 2014 Agen Bola Liga Champions Eropa 2014 : Banyaknya tim yang sudah lolos ke babak 16 besar ternyata menghadirkan beberapa ulasan dan   dua tim terbaik menjadi pilihan utama. Chelsea dan AS Monaco menjadi ulasan terbaik karen keduanya memiliki reko yang cukup baik di musim ini dengan produktifitas dalam membuat gol dan bertahan agar tidak kebobolan. Chelsea sukses dengan rekor untuk membobol lebih banyak dengan jumlah 17 bola yang sudah dilesatkan ke gawang Schalke, Marribor dan juga Sporting Lisbon. Sedangkan Monaco yang sukses dengan mempertahankan kebobolan dengan jumlah yang sangat minim yaini satu gol saja. Kebobolan ini pun menjadikan Monaco sebagai tim yang sulit dikalahkan dengan pertahanan yang sangat solid Carvalho dkk.

Akan tetapi bukan hanya Chelsea yang mendapatkan hasil gol yang banyak, Bayern Munchen dan Real Madrid juga cukup baik dalam mendapatkan nilai gol. Hanya berselisih satu gol saja dari The Blues, kedua tim besar ini berhasil mendapatkan 16 gol dari perjalanan mereka di ajang tertinggi Eropa ini. Rangkaian kinerja bagus dari im yang baru saja bangkit AS Monaco juga menjadi kutipan yang cukup baik karena tim ini baru saja promosi di musim lalu dan musim selanjutnya Monaco berhasil masuk ke babak 16 besar dengan memuncaki kelasemen dan menghadirkan kejutan bagi Benfica dan juga Zenit. Seperti yang telah dilansirkan oleh Agen Bola Liga Champions Eropa 2014.

Selain penampilan klub yang menjadi pilihan topik pada ringkasan ini, nama pemain yang berhasil bersinar juga menjadi pembahasan untuk kinerja hebat Liga Champions Musim 2014-2015 ini. Lionel Messi kembali mencatat sejaah dengan menghadirkan gol terbanyak di seluruh penampilan di Liga Champions. Sebelumnya REkor ini didapatkan oleh legenda Madrid Raul Gonzalez. Akan tetapi Messi berhasil kembali mencatat sejarah dengan kehebatan yang di milikinya. Sejanjutnya rekan setim di Barcelona, Xavi HErnandez juga mendapatkan rekor dengan penampilan terbanyak di Liga Champions. Selanjutnya juga tidak hebatnya Luis Andriano yang menghadirkan rekor Cristiano Ronaldo dengan gol terbanyak di babak fase Grup. Dua tim dengan kinerja hebat setelah berhasil mencatatkan gol yang banyak. Bayern Munchen sebagai tim tamu yang mampu menang atas AS Roma dengan hasil 1-7 dan Shaktar Donetck menjadi tim sukses yang bisa menghadirkan enam gol di babak pertama.