Unggul Tiga Gol Membuat Atletico Ke Sesi Perempatfinal

LIGA SPANYOL 2018 – Atletico Madrid kini meneruskan hasil positifnya di babak perempatfinal ajang Copa Del Rey akhir musim ini. Keberhasilan tiga-kosong atas kubu Lleida Esportiu di laga leg kedua telah berhasil membawa mereka unggul dengan agregat gol sebanyak tujuh-kosong. Disamping itu, berhadapan dengan Lleida di Metropolitano Wanda Stadion pada tanggal 10 Januari 2018 dini hari tadi, dimana Atletico membawa modal empat-kosong sejak bermain di leg perdana. Tim Los Colchoneros itu kemudian menghantam tim rivalnya itu dengan kedudukan skor telak di leg kedua sekaligus meloloskan diri ke sesi berikutnya. Melihat raihan hasil tersebut, dimana Manager Diego Simeone mengaku senang atas antusias tim besutannya itu.

Berlanjut di babak pertama tepatnya dimenit ke 16, dimana Gabi Fernandez memberikan umpan silang kepada Lucas Hernandez yang dengan cepat menandukkan bola tersebut lewat bagian kepalannya. Namun arahan bola itu masih membentur mistar jala. Beberapa kali serangan bolak balik terus dilakukan Atletico hingga skor di sesi pertama berakhir 0-0. Pergantian beberapa pemain juga diterapkan oleh Simeone untuk menjalani babak kedua. sementara itu, pendukung lawan terus memberikan pujian besar kepada para pemain Lleida untuk dapat tampil lebih baik.

Menurut PREDIKSI AGEN SBOBET – Hingga di babak kedua, Lleida benar-benar membuat bek pertahanan Atletico kesulitan. Dimenit ke 67, sontekan salto dari Jorge Felix sempat menusuk jala Miguel Moya. Namun hasil itu belum mengubah kedudukan. Namun ancaman sengit tidak lepas dari pemain Lleida yang mana melakukan tendangan jarak jauh dari kawasan kotak terlarang. Peluang tersebut masih belum membawa mereka unggul dengan satu gol. Hingga akhirnya, Atletico pun yang sukses meraih kemenangan kali ini dengan total gol sebanyak tujuh-kosong atas Lleida. ( JH ).