United Diharapkan Tak Hanya Di Empar Besar Musim Depan

Kembali ke jalan yang benar di musim ini, Manchester United diharapkan tidak hanya berada di peringkat empat besar musim depan dan persaingan juara harus kembali didapatkan. Pemain bertahan Chris Smalling menjadi pemain yang ingin timnya bisa mendapatkan hasil yang lebih hebat dan gelar juara pada musim depan menjadi incaran Setan Merah. Tatapan untuk bisa mendapatkan gelar pun tidak menjadi ucapan belaka karena menurut Smalling, United sudah kembali menjadi tim yang hebat dan bisa bermain lebih baik lagi pada musim depan apalagi dengan tambahan pemain bintang yang akan didatangkan.

Satu musim ini menjadi kepelatihan Louis Van Gaal yang cukup bagus untuk Manchester United karena sudah mengembalikan posisi empat besar di Liga Premier Inggris. Kepastian didapatkan kubu United berada di posisi empat besar setelah bermain imbang 1-1 dengan Arsenal di laga ke 37. Hasil ini pun menjadikan United setidaknya masih berpeluang untuk bisa mendapatkan posisi tiga agar tidak menjalani laga play off Liga Champions Eropa. Namun hasil yang sudah didapatkan ini di anggap akan menjadi hasil terbaik yang bisa didapatkan. Namun dalam pikiran Smalling, hasil yang didapatkan musim ini tidak boleh sama dan harus mendapatkan peningkatan bahkan gelar juara Liga Inggris menjadi sasaran Smalling bersama United.

“Kami sudah berusaha keras pada musim ini dan kami mendapatkan hasil di posisi empat besar. Musim ini kami mendapatkan target terpenting kami dan kami akan berusaha keras untuk bisa kembali lebih baik di musim depan. Untuk itu kami ingin mendapatkan gelar juara dan bersaing dengan ketat di ajang Liga Inggris. Juara yang sudah didapatkan pada dua musim lalu harus kembali kami dapatkan untuk mengembalikan hasil buruk yang didapatkan pada musim lalu. Apalagi jika ada pemain bintang yang akan beramain disini pada musim depan akan menambah daya kekuatan yang ada di dalam tim”. Ungkap Smalling kepada BBC Sport.